Find Us On Social Media :

Duh... Demi Anak Nafa Urbach Pura-pura Mesra dengan Zack Lee

By None, Senin, 2 Juli 2018 | 07:09 WIB

Nafa Urbach

Grid.ID - Artis Nafa Urbach rupanya harus berpura-pura di depan putrinya, Mikhaela Lee Juwono saat sedang berkumpul bersama mantan suaminya, aktor Zack Lee.

Hal tersebut dikatakan oleh Nafa, demi kebahagiaan Mikha yang tidak ingin kedua orang tuanya tidak akur didepannya, meski mengetahui bahwa orang tuanya sudah bercerai.

"Tapi memang kehidupan Saya dan Zack sudah berbeda, saya tidak mengenal apa yang dilakukan dan keseharian Zack lagi, tapi kita terus berusaha menjaga didepan anak," kata Nafa Urbach ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Ternyata Reza Bukan Sudah Dibuntuti Polisi Selama Seminggu...

Nafa pun menjelaskan, bahwa ketika dirinya bertemu dengan Zack didepan Mikha, ia harus bisa bermesraan dengan bekas suaminya itu meski rasa sayang yang sudah berbeda.

"Pokoknya kalau ketemu kita harus bisa mesra di depan anak, dan ternyata bisa. Yah memang perlu kerja keras sih untuk membuat anak merasa tetap punya orang tua yang utuh," ucapnya.

Usahanya berhasil dikarenakan Nafa bertujuan untuk menjaga perasaan putrinya itu, agar tidak memiliki traumatik dengan permasalahan keluarganya sendiri.

Ini Doa Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Aqiqah Putri Kecilnya

"Itu memang pekerjaan banget sih, karena di Indonesia ini banyak anak yang orang tuanya saling berpisah, akhirnya broken home," ungkapnya.

"Tapi kebanyakan yang buruk terjadi karena orang tuanya tidak bisa bekerja sama dengan baik. Saya ga mau kayak gitu," tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Nafa, ia pun tidak mau membatasi Zack untuk bertemu dan pergi dengan Mikha. Walaupun rumah tangga mereka sudah gagal dipertahankan.

"Kita sangat Fair pembagian waktunya," ujar Nafa Urbach. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Punya Fans Para Ibu-ibu, Iqbaal Ramadhan: Semoga Anak-anak Mereka Bisa Ngikutin Saya...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Nafa Urbach Harus Mesra dengan Zack di Depan Anak