Find Us On Social Media :

Hindari Perawatan Facial Garvanic Jika Terdapat Implan Logam atau Behel di Dalam Tubuh, Kenapa?

By Rini Listiawati, Senin, 2 Juli 2018 | 14:11 WIB

Hal yang dilarang saat perawatan galvanic

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Para wanita selalu ingin yang terbaik untuk tampilan wajahnya.

Tak heran, banyak wanita yang rela menghabiskan uang banyak untuk perawatan kulit wajah demi mendapatkan kecantikan yang maksimal.

Untuk tetap tampil terlihat cerah, kulit wajah yang kenyal dan awet muda, para wanita sering melakukan perawatan facial galvanic.

Perawatan jenis facial galvanic sebenarnya sama seperti perawatan kulit pada umumnya dengan menggunakan teknologi listrik tercanggih.

( BACA JUGA :Sering Menghadapi Pertanyaan 'Kapan Menikah?', Ini Cara Yuanita Christiani Menjawabnya!)

Sebelum perawatan facial galvanic dilakukan, pastinya kulit wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun khusus wajah.

Kemudian, dilakukan pemijatan pada bagaian kulit wajah agar kita merasakan relaksasi, sebelum menggunakan alat dengan teknologi listrik.

Dikarenakan proses perawatan kulit wajah ini menggunakan aliran teknologi listrik, ada beberapa aturan yang harus kamu ketahui sebelum melakukan facial galvanic.

Jangan pernah sekali-sekali kamu mencoba perawatan facial galvanic saat tubuh kamu memiliki alat pacu jantung, memiliki tekanan darah tinggi, dan luka pada area kulit wajah.

( BACA JUGA :Ampuh Bersihkan Paru-paru, 4 Bahan Ini Wajib Kamu Konsumsi, Ada Apa Saja?)

Tak hanya itu, wanita yang sedang hamil juga disarankan untuk tidak melakukan perawatan facial galvanic.

Hal ini dikarenakan, perawatan facial galvanic akan memberikan rasa yang cukup nyeri pada tubuh yang mengandung logam seperti kawat gigi (behel) dan pemasangan ring alat pacu jantung.(*)