Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Jalani Pemeriksaan Terkait Penipuan Travel Umroh

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 2 Juli 2018 | 14:34 WIB

Kalina Ocktarany Jalani Pemeriksaan Terkait Penipuan Travel Umroh

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.IDKalina Ocktaranny bersama Kuasa hukumnya Razman Arif Nasution kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait penipuan perjalanan umroh ADA Tour. Senin (2/7/2018).

Sebelumnya Kalina Ocktarany pernah dipanggil pihak Kepolisian namun berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Terima kasih, sebagaimana seperti informasi, kasus ini sudah lama sekali dan kemudian penyidik telah memanggil untuk dimintai klarifikasi, interogasi.

“Dalam hal ini mbak Kalina tidak dapat hadir karena beberapa waktu lalu sakit di RS Bintaro," ujar razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Razman Nasution Biasa Mencintai tapi Tidak Memiliki, jadi Jangan Kaget Kalo Ketemu dan Makan Bareng Bella Luna Lagi!

Dalam pemeriksaan kali ini, Razman Arif Nasution mengatakan kliennya tersebut diperiksa terkait dengan postingan kekecewaan atas pelayanan biro perjalanan umroh tersebut yang diposting oleh Kalina di Instagram pribadinya.

"Bahwa hanya di seputaran postingan. Hanya tidak lebih dari 8 pertanyaan,"  ujar Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution mempertimbangkan akan melaporkan balik Lasty Annisa pemilik ADA Tour, karena ia berkeyakinan lainnya tersebut tidaklah bersalah.

Meski mengharapkan kasus ini segera dihentikan namun jika harus berlanjut ke pengadilan razman Arif Nasution meyakini Kalina Ocktarany tidak bersalah.

"Tadi bukti-bukti sudah diterangkan. Untuk laporan balik masih dipertimbangkan. Saya berkeyakinan kasus ini akan dimenangkan kalaupun sampai di pengadilan.

“Tapi saya berharap bisa selesai di penyidikan. SP3 saja. Tapi kalau sampe pengadilan, saya berkeyakinan klien saya tidak bersalah," pungkasnya.