Find Us On Social Media :

Merasa Diacuhkan Pemilik Travel Umrah, Kalina Ocktaranny Kecewa!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 2 Juli 2018 | 14:51 WIB

Pemilik Travel Umrah

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.IDKalina Ocktaranny mengaku kecewa dengan Lasty Annisa pemilik ADA Tour yang melaporkan dirinya karena memposting pelayanan biro perjalanan umroh ADA Tour.

Hari ini, Senin (2/7/2018) Kalina Ocktaranny kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Lasty Annisa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kalina Ocktaranny mengatakan mempunyai bukti yang kuat ia menolak jika dituduh mencemarkan nama baik dan melakukan fitnah dalam postingan di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Inspirasi Penampilan Sporty ala Jennifer Bachdim, Cocok nih Buat Gayamu Saat Traveling

"Saya berharap tidak lagi terjadi seperti yang saya rasakan. Kalau dibilang menjelekkan, fitnah, saya ada bukti. Saya rasakan apa yang saya posting di IG saya. Saya berharap kasus ini tidak lanjut," ujar Kalina Oktarini di Polres Metro Jakarta Selatan. Senin (2/7/2018).

Adapun bukti-bukti janji pemilik ADA Tour yang tak sesuai dengan janji tersebut terdapat dalam percakapan melalui pesan singkat berupa foto dan video.

"Ada video, WhatsApp, janjinya dia seperti apa," ujarnya lagi sembari memperlihatkan bukti melalui ponsel pribadinya.

"Ini adalah foto penginapan di Mekkah," ujar Kalina sembari memperlihatkan foto. 

Kalina Ocktaranny mengatakan apa yang dijanjikan oleh ADA Tour tak sesuai dengan kenyataan, ia sempat mengeluh dan komplain dengan pelayanan itu namun tak pernah diindahkan.

"Ternyata apa yang dia janjikan tidak sesuai dengan apa yang saya rasakan. Ketika saya komplain, saya dicuekin," ujarnya.

Sampai akhirnya Lasty Annisa pemilik Ada Tour merespon keluhan Kalina Ocktaranny, saat itu menurut Kalina, Lasti Annisa memberikan jawaban yang mengecewakan.

"Lasti mengatakan bahwa ia mempunyai hak untuk mebatalkan perjanjian awal, dengan jawaban itu Kalina Oktarani merasa geram, lalu mengunggah keluhannya di Instagram pribadinya.

"Sampe akhirnya dia bilang, oh hak saya untuk mengcancel semuanya. Berarti hak saya juga dong untuk memposting," tutupnya. (*)