Find Us On Social Media :

Selena Gomez Kenakan Busana Motif Floral yang Mirip dengan Milik Meghan Markle

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 3 Juli 2018 | 13:19 WIB

Baru-baru ini, Selena Gomez mengenakan motif busana yang sama dipakai oleh Meghan Markle.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sosok kedua Duchess kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton sepertinya memang berhasil menginspirasi para wanita dalam berbusana.

Seperti beberapa waktu lalu, selebriti Hollywood Angelina Jolie terlihat meniru gaya busana kedua Duchess tersebut saat menghadiri acara resmi di sebuah gereja di London.

Namun, Jolie ternyata bukan satu-satunya selebriti yang terinspirasi gaya busana dari kerajaan Inggris karena hal tersebut juga dilakukan oleh Selena Gomez pada busana terbarunya.

(Baca juga: Berkaca dari Meghan Markle, Pakar Sebut Pakai Sepatu Kebesaran Justru Tak Baik Untuk Kaki)

Baru-baru ini, Selena Gomez terlihat sangat memesona saat menghadiri acara premier film Hotel Transylvania 3 dengan balutan busana bermotif floral.

Gadis berusia 25 tahun ini terlihat sangat stylish dengan paduan crop top dan rok A-line dengan nuansa motif floral biru dan putih. Jika kamu perhatikan, ternyata busana tersebut memiliki motif yang mirip seperti dress yang dikenakan oleh Meghan Markle saat menghadiri acara pernikahan Putri Diana beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Temani Sang Suami ke Acara Amal, Meghan Markle Tampil 'Cerah' dengan Balutan Shirt Dress!)

Hanya saja, busana setelan seharga $2.490 atau setara dengan 36 juta Rupiah tersebut memiliki model yang berbeda dengan dress lengan panjang milik Meghan Markle kala itu.

Mantan kekasih Justin Bieber ini memilih potongan busana ala musim panas untuk membuatnya tampil stylish dalam pemutaran flim terbarunya tersebut.

Selena kemudian menyempurnakan tampilannya dengan aksesori kalung salib, anting bentuk lingkaran, serta high heels koleksi Miu-Miu berwarna silver.

(Baca juga: Kepoin yuk Penampilan Selena Gomez yang Dibilang Jelek Oleh Desainer Busana Dunia, Stafano Gabbana!)

Sedangkan Meghan Markle memilih topi kecil berwarna putih khas kerajaan Inggris untuk melengkapi dress motif floral tersebut.

Meski begitu keduanya tetap memiliki gaya sama sylishnya kan, Stylovers? (*)