Find Us On Social Media :

Unggah Foto Terbaru di Instagram, Maia Estianty Disebut Seperti Vampir

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Selasa, 3 Juli 2018 | 14:06 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty?Ia adalah seorang produser musik sekaligus pengusaha sukses.Karirnya di dunia musik sudah tidak perlu diragukan lagi.

(BACA JUGA: Supermodel Naomi Campbell Ubah Gaya Rambut Lurusnya Jadi Ikal Bergelombang)Terbukti saat dirinya dipercaya menjadi salah satu juri Indonesian Idol 2018.Produser satu ini selalu terlihat cantik dan awet muda meskipun sudah memiliki tiga anak usia remaja.Banyak netizen yang iri akan penampilan mantan istri Ahmad Dhani ini.

(BACA JUGA: Ibnu Jamil dan Ade Maya Akhirnya Resmi Cerai)Menurut netizen, penampilan musisi berusia 42 tahun ini tidak pernah menua.Hal ini terungkap dalam setiap unggahan foto Maia di akun Instagramnya.Jarang sekali ada komentar negatif yang mengarah kepadanya.

(BACA JUGA: Kembalikan Dompet Yang Penuh Uang, Pria Ini Dapat Ganjaran Tak Terduga)Netizen mengakui kecantikan produser musik ini yang juga terlihat awet muda.Selain itu Maia juga pandai dalam memadu padankan busananya yang selalu terlihat modis.Dalam unggahannya kali ini, Maia Estianty menuai pujian dari para netizen.

Tak tanggung-tanggung, netizen mengatakan bahwa penampilan mantan juri Indonesian Idol ini nampak seperti usia 20 tahunan.

(BACA JUGA: Bak Barbie Korea, Lihat Pesona Kecantikan Dinda Hauw Lewat Gaya Makeupnya deh! )Bahkan, ada netizen yang mengatakannya seperti vampir.Bukan berarti seram, dalam legenda vampir, dikatakan bahwa penampilan vampir tidak pernah menua.Hal ini tampaknya dikaitkan dengan foto Maia yang terlihat awet muda tersebut.

(BACA JUGA: Selena Gomez Kenakan Busana Motif Floral yang Mirip dengan Milik Meghan Markle)

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @maiaestiantyreal (2/7/2018), berikut ini komentar para netizen.

"Ya ampun bun cantik bangettt.. Pantes jadi kakanya al ed dull itu malah kaya umur 20tahunan.. Sehat terus bunda maia .." kata @nuansareal."Cantik bangey kayak ABG...smua lewat....AD pasti super nyueselll poolll....Cah Ayu nan cerdas..." tulis @fifin.dewi.

(BACA JUGA: Rio Reifan Sebut Calon Istri Merupakan Pribadi yang Setia)"Ya ampyuuun mbak serasa umur 17an lho awet muda n tetep syaaantik ,,,, mupeng akunya" ujar @yusni_sumbogo."koyok ABG awet nom bunda" sahut @serli_fransiskaIso."Bunda maya cantik sekali ya.....tetep awet muda.... Bahagia selalu ya bun......" ungkap @yudhariayuyun."Bundaaa are you a vampire??? You never getting old" komentar @adetiaws.

(BACA JUGA: Inilah Penampilan Jessica Iskandar dengan Kemeja Berwarna Emas yang Harganya Nggak Main-main)Uniknya, dalam setiap penampilannya, Maia jarang memakai makeup yang tebal.Dibilang cantik dan awet muda, nyatanya Maia tak mengandalkan makeup.Justru dandanan naturalnya ini yang membuat netizen memuji penampilannya. (*)