Find Us On Social Media :

Sandra Olga Merasa Malu Tim Sepak Bola Idolanya Kalah Bertanding

By Rissa Indrasty, Selasa, 3 Juli 2018 | 14:45 WIB

Sandra Olga

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Presenter cantik, Sandra Olga rela datang langsung ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tim favoritnya.

Sandra Olga sendiri mengaku bahwa dirinya mendukung Jerman dan sempat menyepelekan Meksiko, yang merupakan lawan tim favoritenya tersebut.

Sandra Olga bahkan sempat sambil bercanda meminta foto pada supporter lawan tim favoritenya, yang berujung membuat dirinya sangat malu.

(BACA JUGA: Kisah Kenji Nagai, Jurnalis yang Masih Sempat Memotret Sesaat Setelah Ditembak Tentara dari Jarak Dekat)

“Abis aku kaya agak menyepelekan, sambil becandaan gitu, sambil tuker-tukeran atribut, aku tuker sombrero sama dia, terus foto-foto, dan itu dua kali loh aku ajakin foto pakai barangnya Meksiko, eh kalah. Ya ampun itu tengsin banget, udah gitu nggak masuk 16 besar aduh malu dan mengenaskan sekali. Tapi memang sih, permainan Jerman agak kurang. Fase grup emang kurang banget bukan agak lagi, jadi dimakluminlah”, ungkap Sandra Olga saat ditemui Grid.ID di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/18).

Presenter olahraga yang sempat viral karena lahir di dalam pesawat ini, mengatakan bahwa kedatangannya ke Rusia merupakan bagian dari kegiatan jalan-jalannya.

“Tapi memang aku kesana dengan biaya sendiri. Memang pengen nyaksiin sendiri World Cup yang tahun 2018 itu seperti apa. Kan juga masih bingung apakah 4 tahun lagi masih di Qatar apa nggak. Mungkin kalau di Qatar mungkin aku datang atau nggak. Kalau yang Rusia boleh lah aku coba di sana,” lanjut Sandra Olga.

(BACA JUGA: Stop Lakukan 4 Hal Ini Pada Organ Intim Jika Tak Ingin Menyesal)

Euforia yang dirasakan Sandra Olga juga berbeda saat menonton pertandingan bola secara langsung.

Sandra Olga turut bernyanyi, melompat, berpelukan, bahkan selfie dengan para supporter yang tidak dikenal.

Selain itu, Sandra Olga juga menyarankan untuk memakai jersey dan berdandan, karena semakin berdandan membawakan tim favorit maka semakin banyak orang yang meminta selfie.

Perjalanannya selama 4 hari 3 malam tersebut dirasa sangat beruntung bagi Sandra Olga, karena ia mendapatkan harga hotel yang berada di hadapan Luzniki Stadium.

Padahal, biaya penginapan hotel di sana cukup mahal. (*)