Find Us On Social Media :

Jatuh Cinta dengan Ubud, Dwi Andhika Ingin Habiskan Masa Tuanya di Sana

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 3 Juli 2018 | 15:23 WIB

Dwi Andhika

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Dwi Andhika mengungkapkan niatnya untuk menetap di Ubud, ia mengatakan ingin menghabiskan masa depannya di salah satu wilayah di Pulau Bali itu.

"Aku suka banget Ubud. Kalau ditanya masa depan kamu mau dihabiskan di mana aku pilih di Ubud," ujar Dwi Andhika saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya apa alasan dirinya disebut sebagai tempat tinggal masa depannya Dwi Andhika mengaku suasana Ubud yang asri dengan persawahan yang terhampar luas membuat ia mendapat ketenangan di sana.

"Nggak tahu kenapa kalau aku di Ubud kayak men-charge aja gitu. Tenang dengan suasana yang enak pegunungan, sendirian pula. Jadi bisa melanjutkan aktivitas," tutur Dwi Andika.

(BACA JUGA: Jalani Sidang Ketiga, Dhawiya Zaidah Dibawakan Makanan Warteg oleh Keluarganya)

Ada banyak hal yang menarik dan membuat Dwi Andhika jatuh cinta dengan suasana Ubud, salah satunya adalah hujan.

"Pas di Ubud itu hujan, nggak tau kenapa aku itu suka banget sama hujan, karena aku selalu percaya kalau hujan itu berkah," cerita Dwi Andhika.

Ia pun menceritakan pengalamannya saat mengendarai motor dari bandara Ngurah Rai ke Ubud selama 3 jam dengan suasana hujan, tetapi ia menikmati perjalanan tersebut.

"Pas di Ubud hujan, dan aku naik motor dari bandara ke Ubud selama 3 jam. Benar-benar selama 3 jam itu ujan terus, jadi nggak bisa ngebut harus pelan banget, dan aku nggak sempat pakai jas ujan, tapi nggak tau kenapa kayak enjoy aja menikmati perjalanan itu," tutupnya. (*)