Find Us On Social Media :

Chacha Frederica Memaklumi Perawat Rumah Sakit yang Membuatnya Kecewa

By Rissa Indrasty, Selasa, 3 Juli 2018 | 19:51 WIB

Laporan dari wartawan Grid.ID - Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa saat lalu Chacha Frederica mengunggah Insta Story yang berisi kekecewaannya terhadap salah satu pelayanan di salah satu Rumah Sakit.

Isi dari instastory tersebut berupa kata-kata yang kurang mengenakkan, sehingga membuat Chacha merasa miris.

Saat diklarifikasi mengenai kasus tersebut, Chacha mengatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi membahas peristiwa tersebut karena kasihan pada pihak rumah sakit.

"Aduh jangan dibahas, kasihan. Rumah sakitnya juga sudah berusaha memperbaiki manajemennya, memperbaiki apa yg harus diperbaiki lah karena akhirnya HRD nya, PR nya, semua hubungin aku langsung, terus mereka minta maaf, mereka bener-bener ngedampingin aku", ungkap Chacha Frederica saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

(BACA JUGA: Baru Menikah, Rizal Armada Sudah Bawa Istri Kerja) Chacha hanya menyayangkan dan merasa kecewa mengenai perlakuan pihak Rumah Sakit terhadap pasien, dimana Rumah Sakit tersebut merupakan kualitas premium alias pasien membayar dengan biaya yang tidak murah.

Artis yang memutuskan untuk berhijab ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah meminta spesial treatment sama sekali.

Disamping itu, chacha juga telah memaklumi perlakuan suster senior tersebut.

"Kebetulan suster tersebut adalah suster senior gitu jadi mungkin udah usia juga ya dimengerti ajalah gitu," maklum Chacha Frederica.

(BACA JUGA: Elvy Sukaesih Masih Sering Nangis Memikirkan Nasib Dhawiya)

Chacha juga sempat memberi saran kepada HRD dan PR rumah sakit tersebut, jika staf mereka merasa capek atau terlalu lelah, lebih baik cuti saja.

Saran tersebut diungkapkan karena Chacha sendiri juga pernah mengalami mood naik turun akibat lelah bekerja.

Namun jika mood-nya sedang buruk ketika akan kerja atau melaksanakan syuting, chacha frederica memilih untuk menunda syuting tersebut. (*)