Find Us On Social Media :

Wow! Ini Yang Terjadi Saat Mandra Shooting di Belanda...

By None, Rabu, 4 Juli 2018 | 09:14 WIB

Penampilan Mandra sekarang dan istrinya

Grid.ID - Sekitar 70 persen pengambilan gambar untuk film "Si Doel The Movie" berlangsung di Belanda. Bagi komedian Mandra, syuting di sana butuh perjuangan ekstra.

Maklum, ia tidak terbiasa dengan udara dingin. Sementara suhu udara di Amsterdam kala itu, berada di bawah 10 derajat celsius. Ia saban hari menggigil.

Untuk membuat tubuhnya lebih hangat, Mandra menjadikan kasur sebagai selimutnya. Kalau bukan karena syuting, rasanya ia tak ingin keluar dari kamar tempatnya menginap.

Pecat Asisten Rumah Tangga Karena Duduk di Meja Makan, Selebgram Ini Dihujat Habis-habisan

"Karena kalau enggak syuting, gua enggak berani keluar kamar," ucap Mandra, saat bertandang ke kantor redaksi Tribunnews.com, di kawasan Palmerah, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Perjuangan Mandra melawan dingin dimulai di lokasi syuting. Diakuinya susah payah melafalkan dialog. Sampai suatu ketika bibirnya kelu. Ia tak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Awalnya ia mengira stroke.

"Gua pengin bilang "meneer", tapi lidah gua kaku. Ini kenapa ya, jangan-jangan gua stroke," lanjutnya.

Perlahan, Mandra berusaha menggerakkan bibir dan lidahnya sambil mengucapkan kata. Ternyata dugaannya salah. Ia sadar yang dialaminya barusan karena kedinginan.(*Tribunnews.com/Willem Jonata)

Ibnu Jamil Katakan Masih Video Call dengan Ade Maya Walau Sudah Cerai

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mandra Mengira Kena Stroke saat Syuting ''Si Doel The Movie'' di Belanda