Find Us On Social Media :

Tanggapan Billy Syahputra saat Hilda Vitria Khan Dibilang Matre

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 5 Juli 2018 | 07:48 WIB

Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Hilda Vitria Khan, kekasih Billy Syahputra banyak dikomentari oleh netizen dan kerap disebut sebagai cewek matre.

Lantas, bagaimana komentar Billy Syahputra tentang julukan cewe matre yang disematkan netizen pada sang kekasih?

Menanggapi hal tersebut, rupanya Billy Syahputra mengaku tidak peduli dengan apa yang orang katakan.

(BACA JUGA: Mengintip Rahasia Sehat di Balik Body Goals Nikita Mirzani)

"Ketika Hilda dibilang matre lah, apa lah, gue nggak peduli orang bilang apa. Selagi gue bahagia dengan orang yang di samping gue ya gue jalani, gitu," ujar Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski mengaku tak peduli, Billy Syahputra sebenarnya merasa marah dengan komentar orang-orang yang mengatakan kekasihnya matre.

(BACA JUGA: Terlihat Lebih Dewasa, Intip Penampilan Memukau Marion Jola Saat Hadiri Indonesian Movie Actors Awards 2018)

"Gue lah," ujar Billy Syahputra saat ditanya siapa yang paling marah dengan julukan cewek matre yang ditujukan kepada Hilda Vitria Khan.

Tak tinggal diam, Hilda yang saat itu juga berada di samping Billy Syahputra mengatakan bahwa wajar jika sang kekasih membelanya, sebab Billy lebih tahu bagaimana ia yang sebenarnya.

"Billy tau lah gue orangnya gimana," kata Hilda Vitria Khan.

(BACA JUGA: Alasan Billy Syahputra Sering Berikan Kado untuk Hilda Vitria Khan)

Billy Syahputra juga merasa heran mengapa banyak orang yang berkomentar sampai marah-marah.

"Gue bales-balesin. Kenapa sih orang-orang marah sampe segitunya? Mungkin orang yang nggak suka sama kita apapun yang kita lakukan ya salah aja. Intinya gue nggak pernah punya masalah dengan siapapun. Ketika ini ada masalah, semoga cepet selesai, gue selalu support orang yang di samping gue," tutup Billy Syahputra. (*)