Find Us On Social Media :

Gigi Hadid Pilih Tas Manik-manik untuk Tampil Stylish Saat Liburan, Kamu Sudah Punya?

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 5 Juli 2018 | 12:09 WIB

Gigi Hadid berpose dengan tas manik yang lagi jadi tren fashion terbaru.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tas manik dengan warna-warna yang cerah kini memang jadi salah satu fashion items yang sedang digandrungi oleh para fashionista.

Namun, siapa sangka jika tas buatan tangan ini juga salah satu tren yang dipilih oleh supermodel Gigi Hadid untuk melengkapi penampilannya,.

Tas tersebut berhasil mencuri perhatian saat model yang pernah berpacaran dengan penyani Joe Jonas pada Juni 2015 ini mengenakannya saat berlibur di Mediterania beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Kembalinya Tren Fashion Tas Manik ala Tahun 90-an yang Super Ngegemesin!)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, Gigi tampil sangat modis dengan balutan kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans pendek dan makin sempurna dengan kacamata stylshnya.

Model tas yang sudah dikenakan banyak fashionista di New York ini berhasil membuat tampilan kasual Gigi terlihat makin stylish kala itu.

(Baca juga: Lagi Hits Dipakai Selebgram, 5 Tren Model Tas Anyaman Pop Pom yang Harus Kamu Punya)

Seperti yang Stylo Grid.ID lansir dari Who What Wear, tas manik-manik tersebut merupakan koleksi pilihan dari Susan Alexandra yang dirancang khusus untuk gaya Gigi Hadid yang selalu stylish.

Meskipun dibuat langsung dengan tangan, ternyata tas tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 265$ atau setara dengan 3,8 juta Rupiah.

(Baca juga: 4 Model Tas yang Paling Diminati Sepanjang London dan Milan Fashion Week 2018, Siap-siap Kamu Harus Punya Salah Satunya)

Bagaimana Stylovers, sudah punya belum tas yang lagi hits ini? Hehehe… (*)