Find Us On Social Media :

Baby Khawla Segera MPASI, Tantri Namira Giat Les Masak Makanan Bayi

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 7 Juli 2018 | 08:08 WIB

Tantri Namirah dan Khawla

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati 

Grid.ID – Satu bulan lagi, putri pertama pasangan selebriti Haykal Kamil dan Tantri Namira, Khawla Saila Kamil akan segera merasakan makanan lain selain ASI.

Di usianya yang menginjak 7 bulan pada bulan Agustus 2018 mendatang, Khawla akan diberikan asupan berupa Mpasi pendamping ASI.

Sebagai ibu baru, Namira sapaan akrab Tantri Namira rupanya tak ingin membiarkan putri kecilnya itu mendapatkan asupan Mpasi sembarangan.

BACA JUGA: Pertama Kali Coba MPASI, Wajah Raphael Moeis, Anak Sandra Dewi Jadi Sorotan Netizen!

Sehingga mulai dari sekarang ia sudah mengikuti les masak untuk Mpasi sang anak, agar gizi dan kesehatannya tetap terjaga.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Haykal Kamil saat ditemui Grid.ID di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

"Perbulan depan (Mpasi), bulan ini masih ASI eksklusif jatohnya,

"Dia (Namira) juga baru ikut les Mpasi jadi kayak makanan pendamping ASI itu seperti apa, dia baru banget belajar dan senang sih kalau ngeliatnya, karena Namira lagi belajar masak gitu," jelasnya.

Selama ini, menurut Haykal, Namira merupakan tipe perempuan yang jarang masak bahkan ia salah satu wanita yang bisa dikatakan tak bisa masak.

Tapi untuk tumbuh kembang anak, Namira mendadak giat memasak dan mempersiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan sang buah hati.

"Masaknya paling jauh-jauh bikin pempek dia mah he he he. Cuman ini bisa eksplore lagi buat anak-anak gitu kan,"

"Seru aja sih ngeliat 'wah ada keinginan buat jadi ibu yang baik, bisa nyiapin segala sesuatu buat anaknya," pungkasnya. (*)