Find Us On Social Media :

Foto dengan Motor Lawas, Hand Bag Wulan Guritno Justru Mencuri Perhatian, Kepoin deh!

By Rizky Herina P, Sabtu, 7 Juli 2018 | 09:40 WIB

Wulan Guritno kenakan tas mewah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri Grid.ID – Pesona Wulan Guritno memang nggak pernah surut di dunia hiburan Tanah Air. Meski usianya bertambah, penampilannya tak pernah jauh dari kata modis. Yap, Wulan Guritno merupakan satu dari deretan artis dengan penampilan stylish di berbagai kesempatan. (BACA JUGA :4 Foto Hasil Jepretan Paparazzi Ini Ungkap Rahasia Terpendam Para Selebritas Dunia! ) Tak hanya itu, fashion item mewah dengan harga fantastis juga tampak hadir menemani penampilannya. Seperti pada penampilannya yang terpantau Stylo Grid.ID lewat akun instagramnya berikut. Pada unggahan foto tersebut, nampak Wulan Guritno tampil dengan gaya fashion yang simpel. Penasaran seperti apa gaya simpel ala Wulan Guritno yang tetap modis? (BACA JUGA : Hadiri Paris Fashion Week 2018, Intip yuk Fashion Elegan Jessica Jung Dalam Balutan Pakaian Brand Ternama!) Dari foto tersebut dirinya hanya mengenakan kaus berwarna hitam dan celana jins sembari berpose dengan motor lawasnya. Gayanya dilengkapi dengan aksesori kalung choker dan anting hoop juga rambut terurai yang ditta ke samping.

Bukan penampilan simpelnya atau motor lawasnya yang ternyata menjadi sorotan. Bertengger pada sepeda motornya, tas merah Wulan Guritno mencuri perhatian Stylo untuk ikut diulas. (BACA JUGA : Dari Gambar Kehidupan, Ketahuan Nagita Slavina Ingin Jadi Suporter Bola, Bukan Artis) Tas berwarna merah itu diketahui berasal dari brand ternama dunia Gucci. Tas Re(Belle) large handle top itu dibanderol dengan harga 3,200 dolar Amerika atau setara dengan Rp 45,96 juta.

Harga yang sangat fantastis bukan? (BACA JUGA : Tak Sapa Sang Suami, Lina Melenggang ke Kursi Pengadilan dengan Senyum di Bibirnya, Ekspresi Sule Jadi Sorotan) Nggak heran ya kalau penampilan Wulan Guritno dalam berbagai kesempatannya selalu menyita perhatian masyarakat. (*)