Find Us On Social Media :

Lima Buah Unik yang Ukurannya Sekecil Semut, Gemes Banget Liatnya

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 8 Juli 2018 | 16:48 WIB

Buah yang bentuknya mungil

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Buahan adalah salah satu makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin yang bisa membuat tubuh jadi segar. Tak hanya itu, buahan juga dipercaya mampu membuat badan terhindar dari serangan virus yang menyebabkan timbulnya penyakit.Di dunia ini, banyak sekali jenis buahan yang bisa kita dikmati.Bahkan ada beberapa jenis buahan yang bentuknya unik, bisa jadi kamu belum tahu.Berikut ini GRID.ID telah merangkumkan 5 buahan berukuran kecil dan unik yang ada di dunia.
 
(Baca Juga: Andre Taulany Nyantai di Pinggir Kolam Renang Rumah Mewahnya, Tapi Jempol Kakinya Bikin Salfok!)1. Buah KiwanoBuah Kiwano sering juga disebut sebagai buah bertanduk.Tampilan buah ini cukup dibilang unik karena pada kulitnya terdapat duri-duri tajam seperti tanduk.Dari luarnya, buahan ini terlihat mirip dengan buah lemon, tapi saat dibelah isinya malah terlihat seperti buah kiwi.2. Buah Chupa-ChupaBuahan yang satu ini memiliki cita-rasa yang unik, yaitu perpaduan antara buah mangga dan melon.Tampak dari luar buah ini seperti buah kelapa, tapi setelah dibuka buah ini berwarna orange tlebih mirip buah mangga.
 
(Baca Juga: Chikita Meidy Gelar Akad Nikah dengan Mengenakan Pakaian Koto Gadang)3. Asian WatermealBuah Asian Watermeal memiliki nama lain Wolffia Globosa.Watermeal merupakan buah terkecil di dunia karena ukurannya hanya sebesar binatang semut.Tak hanya itu, ternyata tanaman watermeal ini termasuk tanaman bunga terkecil di dunia.Watermeal adalah memiliki ukuran 0,7 sampai 1,5 milimeter atau seukuran semut kecil.Buah ini biasanya sering ditambahkan pada smoothies maupun sup karena memiliki kandungan protein.4. Buah Loquat Buah Loquat berbentuk seperti buah pear namun memiliki ukuran yang kecil seperti buah plum,Rasa dari buah ini mirip dengan buah mangga dan peach.Saat dibuka buah ini sekilas berbentuk seperti buah kelengkeng namun memiliki daging buah yang berwarna orange.Buah ini sering dibuat jadi bahan selai dan jeli atau dijadikan sebagai keripik yang sudah dikeringkan.
 
(Baca Juga: Chicco Jerikho Tergila-gila Masakan Putri Marino, Yuk Intip Dapurnya)5. Buah Paw-pawBuah Paw-paw adalah buah lokal dari Washington, Amerika Serikat.Buah ini juga disebut sebagai buah pisang hipster.Yang unik dari buah ini adalah bentuknya seperti buah mangga tetapi saat dipotong isinya seperi buah pepaya.Tak hanya itu, rasa dari buah ini mirip seperti rasa buah pisang.
 

(*)