Find Us On Social Media :

Serba Pink, Intip Dekorasi Kamar Pesinetron Beby Tsabina Yuk!

By None, Senin, 9 Juli 2018 | 16:11 WIB

Beby Tsabina

Grid.ID - Memiliki nama lengkap Cut Beby Tsabina, kesan imut dan cantik saat pertama kali melihat pesinetron muda ini.

Perempuan berdarah Aceh ini dulu dikenal dengan rambut panjang hitam nan legam yang indah, namun sekarang ia memberanikan diri untuk memangkas rambutnya dari pendek serta di cat berwarna pirang.

Penampilannya yang girly, ternyata tak hanya berasal dari cara berpakaiannya saja, tetapi juga tampilan kamarnya. Dilansir dari Youtube Channel Beby Tsabina, yuk kita intip bagaimana sih, interior di kamarnya?

(Baca Juga :Berita Foto ini Terlanjur Viral dan Dipercaya, Ternyata Hoax!)

Serba pink! Yap, ternyata Beby Tsabina memang menyukai warna pink, ya? Sesuai banget dengan karakternya yang menggemaskan. Kamar ini didekorasi layaknya seorang kamar princess di negeri dongeng.

Ukiran pada headboard dan frame-nya menguatkan kesan classic layaknya kamar seorang putri. Selain pink, Beby Tsabina yang pernah bermain dalam sinetron Roman Picisan ini, mengaku menyukai warna putih, sehingga ia memadupadankan kedua warna kesuakaannya pada ruang kamar.

Tak hanya dinding, warna pink yang lembut terlihat pula pada dekorasinya.

(Baca Juga :Nenek ini Meninggal Dunia Usai Berhubungan Badan, ini Peneyebabnya)

Beralih ke meja make up-nya. Sebagai seorang publik figur, sudah pasti penampilan yang cantik harus dijaga. Begitu pula Beby Tsabina, dengan menyediakan meja make up-nya sendiri. Masih berwarna putih, bentuk cermin ovalnya mengingatkan kita akan ciri khas desain interior bergaya classic.

(Baca Juga :23 Laki-laki di Tinder Mengirimi Pesan yang Sama, Hanya Karena Hal ini)

Taraa! Dan, inilah isi lemari baju Baby Tsabina. Koleksi bajunya yang banyak, membuatnya memilih lemari yang cukup besar, sehingga mampu menampung semua bajunya. Penataan warna pada bajunya pun terlihat senada, beberapa diantaranya tentu saja berwarna pink.

Di dalam lemari tersebut, Baby Tsabina tak hanya menyimpan baju, tetapi juga barang pernak-pernik lainnya untuk menunjang penampilannya tetap kece.

(Baca Juga :Dituduh Penyihir, Begini Kisah Petronilla yang Dibakar Hidup-hidup)

Ada satu area di kamarnya yang ia manfaatkan sebagai area memorabilia, dimana ia bisa memasang foto-foto dirinya dan teman-temannya pada dinding. Sebagian ia letakkan pada frame, dan foto lainnya dikreasikan dengan menggantungnya pada tali.

IDEA Lovers bisa menirunya, lho! Jangan lupa letakkan lampu cabe atau lampu tumblr, sehingga ketika malam hari akan terasa lebih hidup.

(Baca Juga :Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Saat Menggunakan Media Sosial, Bahaya)

So, bagaimana tampilan kamar Beby Tsabina? Cantik dan imut seperti pemiliknya, kan? (*)

Artikel ini telah tayang di Idea Online dengan judul Girly Banget, Dekorasi Kamar Pesinetron Beby Tsabina Serba Pink