Find Us On Social Media :

13 Rumah Dalam Film Kartun, Ternyata Ada Juga di Dunia Nyata Loh

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 9 Juli 2018 | 23:30 WIB

Rumah kartun ada di dunia nyata

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Rumah yang ada pada film kartun, ternyata ada loh di dunia nyata.Bukan hoax nih, tapi ini beneran ada.Ini loh 12 bangunan rumah yang mirip dengan rumah yang ada dalam serial kartun.1. Rumah Kartun FlintstonesKartun Flintstones merupakan serial kartun yang cukup terkenal oleh anak-anak era 90-an.Serial kartu ini mengambil latar pada waktu zaman batu, sehingga rumahnya pun juga berbentuk seperti batu-batu besar.Ternyata rumah dalam serial kartun ini ada di kehidupan nyata loh.Tepatnya berada di Nas Montanhas de Fafe, Portugal.

(BACA JUGA : Cieee, Jeremy Thomas Bahagia Aktingnya Dipuji Anggota Keluarga)2. Rumah Kartun The SimpsonsRumah dalam serial kartun The Simpsons memiliki tampilan bangunan yang sama seperti rumah pada umumnya, yaitu berbentuk persegi dengan atap berbentuk segitiga, jendela kaca, pintu, dan ada cerobong asap.Akan tetapi, rumah yang ada di Henderson, Nevada, Amerika ini sangat mirip dengan rumah pada serial kartun The Simpsons bahkan sampai ke detile warna cat rumahnya.3. Rumah Snow White & 7 KurcaciRumah yang ada di dalam serial kartun snow white & 7 kurcaci ini ternyata juga ada dalam kehidupan nyata, yaitu di Olalla, Washington, Amerika Serikat.Rumah ini sangat mirip dengan yang ada dalam kartun Snow White & 7 Kurcaci.4. Rumah Kartun Minnie MouseRumah kartun Minni Mouse ini bisa dilihat di Mickey's Toontown Fair, Orlando, Florida.Eksterior rumah ini terlihat sangat berwarna dan unik karena bentuknya tidak simetris.5. Rumah Kartun Barbie Tidak hanya miniatur rumah barbie seperti yang banyak ditemui di toko-toko boneka.Ternyata rumah kartun Barbie juga ada dalam kehidupan nyata yang berada di Malibu, California.Bahkan pada halaman depan rumah yang identik dengan warna pink ini terdapat patung sepatu yang identik dengan film barbie.

(BACA JUGA : Opick dan Rossa Gelar Konser untuk Patungan Bangun Rumah Sakit)6. Rumah Kartun SpongebobMerupakan rumah penginapan yang ada di Republik Dominika.Bagian dalamnya cukup luas dan tampak mirip dengan rumah nanas milik Spongebob.Bahkan pada bagian ruang tamu, terdapat teman Spongebob yaitu, Gerry si Siput.7. Rumah Kartun HobbitRumah kartun untuk kelompok hobbit dalam kartun The Hobbit ini benar-benar ada di New Zealand.Bahkan, rumah bawah tanah tersebut benar-benar dihuni, loh.8. Rumah Kartun Upin-IpinSerial kartun upin ipin memiliki rumah yang identik dengan warna hijau.Seperti negara asal kartun Upin-Ipin, rumah pada serial kartun Upin-Ipin ini juga ada di Malaysia.9. Rumah Kartun HeidiRumah kartun yang identik dengan pemandangan pepohonan dan gunung ini benar-benar ada di Bahkan mirip dengan yang ada dalam serial Kartun Heidi, rumah ini juga terbuat dari material kayu dan cerobong asap khas zaman dulu. Bahkan bertempat di  yang penuh dengan pemandangan, seperti dalam serial kartunnya.

(BACA JUGA : Inul Daratista Cerita Soal ART yang Sudah Jadi Kesayangannya)10. Rumah Kartun BatmanRumah atau markas Batman dalam serial kartun Batman ini memiliki gaya seperti rumah Eropa.Rumah ini terlihat misterius seperti dalam filmnya.Cahaya kilat merah dan interior dalam rumah yang berwarna gotik dan hitam ini sangat mirip dengan rumah Batman.11. Rumah Kartun UP DisneyRumah yang bisa terbang dengan balon ini benar-benar ada di Yuta. Rumah ini sangat mirip dengan yang ada dalam kartun. Hanya saja rumah ini tidak bisa terbang.12. Rumah Kartun SnoopyRumah dalam kartun Snoppy ini terlihat sangat sederhana. Ya, karena rumah ini adalah rumah untuk tokoh kartun Snoopy yang tidak lain adalah hewan anjing.Akan tetapi, dalam dunia nyata ada rumah Snoopy yang berada di Santa Rosa, California.13. Rumah Kartun Hello Kitty Rumah yang berada di Taipei, Taiwan. Rumah ini sangat identik dengan aksen yang seba Hello Kitty.Sehingga dari kejauhan saja orang sudah bisa mengetahui jika rumah itu adalah rumah Hello Kitty.(*)