Find Us On Social Media :

Tampil Nyentrik dengan Denim on Denim, Hailey Baldwin Pilih Sepatu Koleksi Tahun 80-an yang Curi Perhatian

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 10 Juli 2018 | 15:29 WIB

Tampil Nyentrik dengan Denim on Denim ala Hailey Baldwin

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sejak dikabarkan resmi bertunangan dengan Justin Bieber, nama Hailey Baldwin nampaknya semakin hangat untuk diperbincangkan.

Tak terkecuali deretan gaya busananya yang selalu tampak stylish dalam berbagai kesempatan.

Termasuk juga saat dirinya sedang berkencan dengan sang kekasih, yang tentunya selalu menarik untuk diabadikan oleh mata kamera.

(BACA JUGA: Trik Tampil Jenjang dan Langsing ala Jennifer Lopez dengan Busana Motif Stripe)

Seperti penampilannya baru-baru ini, gadis yang juga seorang model ternama ini tampak nyentrik dalam balutan busana denim on denim koleksi Versace.

Paduan crop jaket dan celana denim tersebut makin terlihat chic dengan tambahan crop top putih dan tas hitam koleksi Fendi yang digenggamnya.

Yang juga menarik perhatian Stylo Grid.ID kali ini adalah sepatu sneakers putih yang dikenakan untuk menyempurnakan penampilannya kala itu.

(BACA JUGA: Tampil Sederhana, Sepaket Outfit yang Dipakai Ayu Ting Ting Kalau Ditotal Mencapai Ratusan Juta Rupiah!)

Gadis berusia 21 tahun ini tampak modis dengan pilihan sneakers putih koleksi lama Adidas yang sempat hits di tahun 80-an.

Sepatu sneakers dengan list merah di bagian sampingnya tersebut memang sangat laris di pasaran dengan harga 80 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 1,1 juta.

Dan, setelah dikenakan oleh Hailey tak menutup kemungkinan kalau model sepatu yang satu ini akan kembali jadi incaran para fashionista yang terobsesi dengan gaya selebriti Hollywood yang satu ini. (*)