Find Us On Social Media :

Ternyata Opick Ijin Istri Pertama untuk Menikah Lagi

By None, Rabu, 11 Juli 2018 | 10:02 WIB

Opick

Grid.ID - Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick (44) rupanya sudah menikah lagi, meski biduk rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum belum diputus majelis hakim persidangan.

Opick sempat ditinggalkan istri kedua karena meninggal dunia, tetapi pelantun 'Tombo Ati' ini rupanya sudah menikah lagi dengan wanita lain.

Begini Caranya Move-On Sehat Setelah Putus Cinta Menurut Psikologi

Info Opick yang sudah menikah lagi itu, disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ismar Syafrudin dan kuasa hukum Dian, Ina Rachman.

Ina mengatakan bahwa Opick sudah meminta izin kepada Dian untuk menikah lagi. Ina pun mengungkapkan Dian selaku istri pertama atau istri tua mengizinkannya.

"Opick sudah menikah lagi. Tidak usah disampaikan dengan siapa, intinya dia (Opick) sudah nikah lagi dan diizinikan oleh Dian," kata Ina Rachman ketika ditemui usai jalani sidang cerai Opick dan Dian, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Ina juga menjelaskan bagaimana Opick meminta izin untuk poligami kepada Dian. Menurut Dian, Opick ingin istri barunya tinggal di rumahnya.

"Tadi pagi mba Dian telepon saya. Dia bilang, 'Mba, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh ngga dipakai sama yang baru' begitu," ucapnya.

"Klien saya juga luar biasa, langsung mengizinkan dan bilang, 'silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik," tambahnya.

Menurut Ina, langkah Opick yang meminta izin kepada Dian adalah langkah yang baik dan menghargai istri pertama, yang dianggapnya sangatlah luar biasa.

"Nah itu kan etikanya baik ya, mas Opick minta izin ke mba Dian dan itu luar biasa menurut saya. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," ujar Ina Rachman. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Nikah Lagi, Opick Izin Bawa Istri Baru ke Rumah Istri Pertama