Find Us On Social Media :

Tampilan Stylish dan Simpel Meghan Markle dalam Balutan Dress Hitam Saat Hadiri Pesta Musim Panas!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 11 Juli 2018 | 10:12 WIB

Meghan tampil memikat dengan dress hitamnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak hanya selalu tampil modis, Meghan markle nampaknya sangat menyukai gaya busana yang simpel dengan pemilihan warna hitam.

Hal itu juga dibuktikannya saat Duchdess dari Kerajaan Inggris ini menghadiri acara pesta musim panas di kediaman Duta Besar Inggris di Glencairn Hause, Dublin pada Selasa lalu.

Ketika para wanita cenderung memilih warna yang playful untuk busana musim panas ini, pilihan yang berbeda justru dilakukan oleh Meghan.

( BACA JUGA :Penduduk Desa di Thailand Bingung, Pesawat Boeing 747 Tiba-tiba Muncul di Tengah Ladang)

Untuk acara istimewa tersebut, istri dari pangeran Harry ini justru memilih tampil stylish dengan mini dress berwarna hitam karya Emilia Wickstead.

Dalam balutan a-line dress, tanpa lengan dan garis leher persegi wanita berusia 36 tahun ini tampak semakin anggun saat berdiri dan tersenyum di samping pangeran Harry.

Kesan yang lebih modis tentu terlihat karena tambahan ikat pinggang yang dihiasi aksen lingkaran berwarna gold yang membuatnya terlihat makin glamor dengan dress berwarna gelap tersebut.

( BACA JUGA :Ternyata Opick Ijin Istri Pertama untuk Menikah Lagi)

Dan, penampilan Meghan juga makin sempurna dengan tambahan aksesori anting emas dan pouch hitam gold yang digenggamnya kala itu. (*)