Find Us On Social Media :

Berusia 7 Tahun, Kue ini Disajikan di Acara Pembaptisan Pangeran Louis

By None, Rabu, 11 Juli 2018 | 10:48 WIB

Pembaptisan Pangeran Louis

Grid.ID - Ada satu tradisi unik pada acara pembaptisan Pangeran Louis kemarin. Kue pengantin milik Pangeran William dan Kate Middleton yang sudah berusia 7 tahun tersaji untuk para tamu.

Hal ini sudah menjadi tradsi keluarga kerajaan Inggris, dimana kue pengantin sengaja disimpan hingga saat acara pembaptisan anak pertama mereka.

Namun nampaknya, Pnageran William dan Kate Middleton menyimpannya hingga acara pembaptisan anak ketiga mereka, Pangeran Louis.

(Baca Juga:Dinyatakan Meninggal dan Dikubur Selama 11 Hari, Wanita ini Hidup Lagi)

Kue pengantin yang memiliki delapan tingkat tersebut disajikan untuk para tamu yang menghadiri jamuan acara minum teh pribadi yang diadakan di Clarence House setelah acara kebaktian di St. James's.

Meski sudah berusia 7 tahun, kue tersebut masih tetap bisa dikonsumsi, karena kandungan alkohol di dalamnya yang sanggup mengawetkan kue.

(Baca Juga :Kenakan Ikat Rambut, Ibu Syok Saat Tau Rambut Anaknya Jadi Hijau)

Kue pengantin tersebut dibuat setinggi Duke dan Duchess of Cambriges.

Dibuat oleh tukang roti, Fiona Cairns, dan kue tersebut disusun dari 17 kue buah tersendiri.

Kue pengantin itu ditutup dengan krim dan lapisan gula putih, dan dihiasi 900 bunga es dan daun dari 17 varietas yang berbeda.

Di bagian tengah kue dibuat seperti karangan bunga yang mirip dengan yang ada di Istana Buckingham, di mana tempat kue tersebut ada selama pernikahan. (*)

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul Kue Berusia 7 Tahun Disajikan dalam Pembaptisan Pangeran Louis