Find Us On Social Media :

Mikha Tambayong Mendapat Kepercayaan Membawa Obor Asian Games 2018

By None, Rabu, 11 Juli 2018 | 12:37 WIB

Mikha Tambayong

Grid.ID - Artis Mikha Tambayong mengaku bangga setelah mendapatkan kepercayaan menjadi pembawa Obor Asian Games 2018.

"Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi torch bearer dan Samsung Galaxy Team," ujar Mikha.

Mikha berharap dirinya dapat menularkan semangat sportivitas Asian Games 2018 ke masyarakat Indonesia. Menurutnya ajang ini sangat penting untuk membangkitkan kebanggaan bangsa.

"Saya akan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menularkan semangat dan rasa bangga di tengah masyarakat sebagai tuan rumah dari ajang kegiatan yang besar seperti Asian Games 2018," jelas Mikha.

Mikha akan menjadi pembawa Obor Asian Games 2018 bersama sejumlah artis diantaranya Dian Sastrowardoyo, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud. Para artis ini terpilih setelah menjadi Duta Samsung.

Selain itu, Samsung juga membentuk Samsung Galaxy Team yang menyebarkan momen Asian Games 2018.

Tim ini akan diisi oleh beberapa artis ternama diantaranya Vidi Aldiano, Adipati Dolken, Nicholas Saputra, hingga Ringgo Agus Rahman.

Selain juga terdapat sejumlah figur di media sosial diantaranya Edhozell, Bill Satya, Ahmad Renaldy, Dion Muharom, dan Gesit Wisnu Prakoso. (Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi)

Selain Nikita Mirzani, Sederet Artis yang Terkenal Seksi Berikut Juga Mantap Berhijab

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dipercaya Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Ini yang Akan Dilakukan Mikha Tambayong