Find Us On Social Media :

Opick Sudah Menikah Lagi Tetap Tidak Mau Ceraikan istri Pertama

By Rich, Rabu, 11 Juli 2018 | 12:59 WIB

Ini Tanggapan Opick Mengenai Sidang Cerainya yang Diputuskan Besok!

Grid.ID - Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick (44) rupanya tidak mau diceraikan oleh istrinya, Dian Rositaningrum.

Dian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, diduga karena sudah tidak kuat lagi dimadu oleh Opick yang memiliki istri lebih dari satu atau berpoligami.

Kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin mengatakan bahwa kliennya tidak mau bercerai dengan Dian. Terlebih pernikahan mereka sudah berjalan belasan tahun.

Dari Citra Kirana Hingga Syahnaz Dibuat Gemas dengan Baby Qiandra

"Intinya, gugatan ini atau pun putusan ini terjadi, Opick masih berharap bahwa kalau memang masih bisa kembali seperti semula," kata Ismar Syafrudin usai jalani sidang cerai Opick dan Dian, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Ismar mengatakan bahwa peluang untuk rujuk antara Opick dan Dian masih terbuka lebar. Opick pun akan mengambil peluang itu jika memang Dian mau rujuk.

"Sepanjang manusia masih hidup peluang pasti ada, orang belum pernah berkenalan aja ada muncul pernikahan ya itu jodoh. Apalagi ini sudah saling kenal dan ada anak. Pastinya mas Opick pengin (rujuk) begitu ya," ucapnya.

Perlakuan Manis Bertrand Antolin Kepada Ibundanya Menyentuh Hati

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman pun membenarkan pernyataan Ismar, yang mengatakan Opick ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dian.

"Dari mediasi emang mas Opick berusaha untuk mempertahankan. Cuma memang ada beberapa karakter mba Dian yang ngga bisa terima, ada perbedaan. Intinya belum siap dipoligami lah ya," ujar Ina Rachman. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Serem, Sudah Bisa Dievakuasi, Tim Sepak Bola yang Terjebak di Dalam Goa Kemungkinan Terkena Penyakit Ini...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Opick Ingin Rujuk, Ini Alasan Dian Rositaningrum Masih Ingin Tetap Cerai