Find Us On Social Media :

Mobile Legends Bukan Games Online Semata, Bisa Dibuat Cari Duit Loh

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 11 Juli 2018 | 21:22 WIB

Mobile Legends

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Siapa yang nggak kenal game online, Mobile Legends.Mau yang bocah sampai orang dewasa, keranjingan main game online yang satu ini.Bagi sebagian orang, player Mobile Legends sering dianggap menyebalkan.Soalnya kalau sudah asik, kebanyakan lupa sama kiri kanan.Orang pada umumnya menganggap bermain Mobile Legends adalah membuang-buang waktu dan banyak menghabiskan uang.Pasalnya, dalam sekali permainan minimal memerlukan waktu kurang lebih 20 menit.Kebayangkan berapa banyak kuota yang akan terkuras saat terlalu hatic bermain Mobile Legends.

(BACA JUGA : Kisah Dokter Mangku Sitepoe, Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga Miskin Jakarta Sejak 1995)Namun ternyata, bermain Mobile Legends bisa dijadikan ladang uang loh.Salah satu hal yang bisa membuat permainan MOBA online ini menjadi menghasilkan uang adalah dengan mengikuti turnamen-turnamen yang sering diadakan.Turnamen-turnamen tersebut sering diadakan dari tingkat komunitas hingga tingkat nasional.Tak tanggung-tanggung total hadiah yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari jutaan hingga miliyaran rupiah.Dilansir dari laman infotourney.com berikut contoh tiga turnamen Mobile Legends dari tingkat komunitas hingga nasional.1. Dragon Turnament Season 1Pelaksanaan turnamen ini pada tanggal 14-15 Juli 2018 dengan total hadiah Rp. 2000.000,- dan E-Sertificate.Pendaftaran turnamen ini sebesar Rp. 85.000,- /slot dan akan ditutup pada tanggal 13 Juli 2018.

(BACA JUGA : Komentar Umay Shahab Soal Image Artis Cilik yang Masih Melekat pada Dirinya)2. Turnamen Ravenous Competition Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 15-22 Juli 2018. Akhir pendaftaran turnamen ini pada tanggal 14 Juli 2018 dengan biaya pendaftaran Rp. 150.000,- / slot.Total hadiah yang diberikan sebesar Rp. 7000.000,- dan sertifikat.3. Turnamen Mobile Legend : Bang Bang Prodessional League Indonesia 2018Saat ini turnamen paling bergengsi ini tengah berlangsung.Pendaftaran turnamen ini telah dilaksanakan pada tanggal 14-19 Juni 2018 lalu.Namun ajang bergengsi ini berlangsung hingga bulan November nanti.Total hadiah yang diberikan dalam Turnamen Mobile Legend : Bang Bang Prodessional League Indonesia 2018 ini sebesar USD 100.000,- atau senilai hampir 1,5 Miliyar rupiah.Bagaimana sekarang mau support pacar kamu yang main mobile legends atau tetap tidak suka diabaikan karena bermain mobile legends?