Find Us On Social Media :

5 Wahana Air yang Wajib Dijajal, Jakarta dan Bali Sudah Biasa

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 11 Juli 2018 | 23:05 WIB

Pandawa WaterWorld

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Wahana air, biasanya jadi tempat liburan asik mau sendiri atau bareng keluarga.Seabrek fasilitas, biasanya disediakan oleh pengelola wahana air.Diantaranya seperti papan seluncur, berendam dengan ban-ban pelampung, flying fox, warm spa, dan lainnya.Selain di kota besar seperti Jakarta dan Kuta, Bali, ada juga lokasi lain yang wajib dikunjungi.

(BACA JUGA : Waduh! 4 Aplikasi Smartphone Ini, Bikin Pelukis Karikartur Rindu Order)1. Pandawa WaterWorld Ini merupakan wahana air yang ada di Jl. Cemara Raya Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.Wahana air ini memiliki konsep seperti patung pandawa yang ada di Bali.Banyak fasilitas yang bisa di dapat dari wahana yang belum lama dibuka ini.Fasilitas yang ada di sana antara lain, wahana air, area bermain anak, ombak buatan, tempat makan, tempat futsal, bahkan ada tempat fitnes juga.2. Hawai Waterpark Wahana air ini adanya di Malang, Jawa Timur.Konsepnya wisatawan seperti berada di kawasan Hawaii, Amerika.Itu terlihat dari adanya Hawai cabana, dan dekorasi serta background ala Hawai.FAsilitas yang disediakan diantaranya, Hawai Water House, Waikiki Beach, Wailele Slide, Waimea Stream River, Mavi Island, Raindow Fall, dsb.

(BACA JUGA : Arbani Yasiz Akui Nggak Betah Punya Rambut Gondrong, Apa Alasannya?)3. Water BlasterWahana yang satu ini berada di Semarang, Jawa Tengah.Tak hanya wahana air, di Water Blaster kamu juga bisa melakukan kegiatan lain seperti futsal air, bumper boat, flying fox, air soft gun, paint ball, hingga bermain ATV.4. Jogja BaySeperti namanya, wahana ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan tema Bajak Laut.Fasilitas tersebut antara lain, wahana air, panggung pertunjukan, museum air, bahkan ada kapal piratest yang cocok untuk foto-foto.5. Bima Utomo Waterpark Deli Serdang, Sumatera Utara juga punya wahana air.Dan ini salah satu waterpark terbesar di Indonesia yang telah bertaraf internasional.Bima Utomo Waterpark, punya fasilitas diantaranya aneka wahana permainan anak, danau buatan, panggung hiburan, gazebo, hingga ruang karaoke.