Find Us On Social Media :

Kekasih Valerie Thomas, Rafi Haikal Ikut Terjun ke Entertainment

By Rissa Indrasty, Kamis, 12 Juli 2018 | 09:59 WIB

Rafi Haikal saat ditemui Grid.ID bersama Valerie Thomas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Laporan dari wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hubungan yang positif adalah hubungan yang saling memberikan hal-hal positif terhadap pasangannya.

Hal tersebut lah yang sekarang sedang dijalani oleh pasangan artis cantik Valerie Thomas dan putra bungsu ketua MPR Indonesia, Rafi Haikal.

Mengikuti jalur karier kekasihnya, Rafi Haikal ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air seperti keksaihnya, Valerie Thomas yang terlebih dahulu sudah menjadi pemain film.

(BACA JUGA: Mengenang Didi Petet, Tamara Bleszynski: Kau Tak Akan Terganti)

Rafi Haikal baru saja menyelesaikan proyek film bersama suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Dengan antusias, Rafi Haikal mengungkapkan proyek film terbarunya bergenre horor dan thriller tersebut rencananya akan tayang tahun depan.

Rafi Haikal sendiri tidak ingin membocorkan tentang peran-peran artis di proyek film terbarunya tersebut.

“Ada deh, nonton aja”, ujar Rafi Haikal saat ditemui Grid.ID bersama Valerie Thomas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

(BACA JUGA: Nikita Mirzani: Nggak Perlu Nunggu Hidayah Datang, Gue yang Jemput!)

Valerie Thomas sendiri merasa senang memiliki pasangan yang mengikuti dirinya yang sama-sama terjun ke industri perfilman Tanah Air.

“Pastinya aku dukung Haikal ya, semua rezeki dia pasti I will always pray for him. Tiap kali dia elevate dan di bidang-bidang yang berbeda gitu aku juga pasti ikut happy buat Dia," pungkas Valerie Thomas. (*)