Find Us On Social Media :

Bertengger di Billboard, Lagu "Lagi Syantiek" Siti Badriah Kalahkan Despacito

By Alfa Pratama, Kamis, 12 Juli 2018 | 16:37 WIB

Siti Badriah

Grid.ID - Lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan penyanyi dangdut Siti Badriah bertengger di tangga lagu Billboard YouTube.

Singel ciptaan Yogi RPH yang itu menempati posisi ke-12.

Dikutip dari laman billboard.com, "Lagi Syantik" berada satu tingkat di atas singel "Sad!" milik mendiang rapper XXXTENTACION.

Bahkan lagu yang sedang menjadi hits itu mengalahkan "Despacito", singel Luis Fonsi & Daddy Yankee feat Justin Bieber yang pernah meledak.

Baca juga : Lagunya Disebut Pakai Jargon Syahrini, Siti Badriah Angkat Bicara

Lagu "Despacito" berada di posisi 18. Di atas "Lagi Syantik", ada "DDU-DU DDU-DU" dari BLACKPINK di urutan ketujuh serta "No Tears Left To Cry" milik Ariana Grande yang menempati peringkat delapan.

Sementara si Jawara tangga lagu Billboard YouTube adalah lagu "Te Bote" yang dibawakan oleh Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny.

Video musik lagu "Lagi Syantik" yang diunggah ke saluran YouTube Nagaswara Official Video, sampai saat ini, Kamis (12/7/2018) telah ditonton sebanyak 226 juta kali sejak rilis pada 22 Maret 2018.

Saat view-nya tembus hingga 160 juta dalam tempo tiga bulan, Siti Badriah sampai melakukan syukuran. (*)

Baca juga : Kondangan dengan Gaya Simpel ala Siti Badriah, Bisa Kamu Contek nih!

 Artikel ini juga  tayang di Kompas.com dengan judul Lagu Lagi Syantiek Milik Siti Badriah Bertengger di Billboard YouTube