Find Us On Social Media :

Tak Melulu Metal, Hammersonic 2018 Bakal Suguhkan Musik Punk

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 12 Juli 2018 | 20:21 WIB

Hammersonic 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah tujuh tahun sukses menggelar pentas musik dengan genre underground, yakni metal, hardcore, punk, dan lain-lainnya, Hammersonic Festival 2018 akan tampil dengan line upnya yang sangat keren.

Panggung metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2018 siap digelar.

Seperti yang diketahui, Hammersonic 2018 akan dihelat di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 22 Juli 2018 mendatang.

(BACA JUGA: Olahraga Saat Cuaca Dingin Lebih Efektif loh, Begini Penjelasannya!)

"Panggung luas 70 meter. Salah satunya nanti akan jadi panggung metal termegah di Indonesia. Band yang tampil lebih variatif," ujar Art Direktur Seni Hammersonic, Zethria Okka, saat jumpa pers, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Menariknya, tahun ini pun Hammersonic mendirikan tiga panggung besar seperti Empire Stage, Hammer Stage dan Sonic Stage.

Bahkan sebanyak 38 musisi dengan genre metal hingga punk siap menggetarkan panggung Hammersonic 2018.

(BACA JUGA: Tur di Irlandia, Meghan Markle Lupa Melepas Plastik dari Tas Barunya)

Musisi tersebut tak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Mereka adalah Dead Kennedys, H20, Escape the Fate dari Amerika Serikat, Eternal Rest dari Australia, Defiled dari Jepang, In Flames dari Swedia dan Brujeria dari Mexico.

"Tentunya dengan band-band yang lebih variatif. Jadi di Hammersonic kali ini kita juga undang band punk untuk mewadahi para penikmat musiknya di festival ini," pungkasnya. (*)