Find Us On Social Media :

Dikabarkan Hamil, Nikita Mirzani Berikan Jawabannya pada Hari Senin

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 13 Juli 2018 | 13:01 WIB

Dikabarkan Tengah Hamil, Nikita Mirzani Berikan Jawabannya pada Hari Senin

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Presenter Nikita Mirzani kini sudah menutupi seluruh anggota tubuhnya, dengan pakaian yang muslimah. Namun di tengah hijrahnya, Nikita dikabarkan tengah berbadan dua. 

Hal itu diunggah oleh akun gosip, yang memposting foto sebuah percakapan antara Nikita dan temannya. 

Selain itu terlihat juga sebuah alat tes kehamilan yang diduga milik Nikita Mirzani. Dalam test pack tersebut terdapat jelas garis.

BACA JUGA: Sharena Delon Ceritakan Momen Kecil Bersama Janin Menjelang 7 Bulan Kehamilan

"Senaaaang banget jadi orang yg pertama liat ini!! Congratulations sayangku," tulis akun teman Nikita Mirzani di akun instagram Story

"Sehat-sehat selaluuu. Makin banyak baby coming soon. Alhamdulillah udah boleh posting. Jawabannya adalah @nikitamirzani_17," sambungnya.

Namun saat hal tersebut dikonfirmasi kepada Nikita usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018) terlihat Nikita engga  banyak berkomentar hanya menebarkan senyum kepada awak media.

"Nggak tau, (hamil)," kata Nikita Mirzani seraya tertawa

Ia mengaku tak mengetahui soal postingan test pack Di media sosial. Namun Nikita berjanji kepada awak media akan memberitahu kabar bahagianya.

"Yang mana sih? Besok deh besok. Gue ngomong," ujar Nikita Mirzani.

Sambil menuju mobilnya, Nikita tak henti-hentinya diberikan pertanyaan oleh para awak media. Ibu dua anak itu tetap enggan berkomentar banyak, Nikita hanya mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan kabar itu pada Senin mendatang. 

"Dah dah, nggak, ngakk (enggan berkomentar). Besok-besok Senin," ujar Nikita Mirzani

Kendati sempat disinggung bagaimana hubungan dengan sang suami, Dipo Latief, Nikita mengaku hubungannya kini baik-baik saja.

"Insyaallah baik-baik aja," tungkasnya. (*)