Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani: Niki Berhijab Bukan Karena Manusia...

By None, Sabtu, 14 Juli 2018 | 11:01 WIB

Nikita Mirzani mulai berhijab

Grid.ID - Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) membantah bahwa dirinya berhijab, dikarenakan ada permasalahan dalam rumah tangganya bersama Dipo Latief.

Hal tersebut diketahui dari celotehan Ustadz Maulana, yang menjelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Niki itu berhijrah dengan salah satu faktornya, karena masalah pernikahannya dengan Dipo.

Memang belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa pernikahan Niki dan Dipo sedang berada diujung tanduk. Keduanya juga dikabarkan tidak harmonis selama menikah beberapa bulan belakangan ini.

"Niki berhijab karena Allah, bukan karena manusia, bukan karena pasangan atau apa. Memutuskan berhijab ya memang karna lillahitaalla," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Niki mengaku bahwa tidak ada dorongan dari Dipo, untuk memutuskan berhijab. Ia mengaku, tidak ada seorang pun yang bisa mengatur hidupnya, sampai dengan memutuskan buat hijrah.

"Enggak ada yang bisa suruh niki. Pertama niki gabisa disuruh, tidak gampang terpengaruh. Jadi kalau niki berhijab karena allah, bukan karena manusia atau pasangan," ucapnya.

Lanjut Niki, ia yakin bahwa dirinya tidak akan melepas hijabnya dalam waktu dekat dan ia berjanji, tidak akan melepas hijabnya untuk selama-lamanya.

"Kalau Niki insya allah apa yang sudah niki mau, yah itu yang selamanya. Pakai hijab bukan hal yang gampang buat Niki. Niki hidup di off air yang banyak," ujar Nikita Mirzani. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Nikita Mirzani Bantah Berhijab karena Dipo Latief