Find Us On Social Media :

Cerita Achmad Megantara dalam Akting Perdananya di Film Horor

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 15 Juli 2018 | 09:50 WIB

Megantara usai meet and greet di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat (14/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Usai bermain drama sinetron Catatan Si Boy, rupanya aktor Achmad Megantara mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Indonesia.

Bahkan sudah ada film yang Megan perankan, yaitu berjudul 'El The Movie' bergenre drama dan '13 The Haunted' bergenre Horor yang sebentar lagi akan tayang.

Namun, dari dua film yang ia mainkan, menurutnya memiliki karakter-karakter yang berbeda.

"Mungkin untuk film horor perbedaannya di energi. Kalau horor membutuhkan energi. Kalo drama mungkin kita lebih pake feel. Horor juga pake feel, tapi feel yang kita berikan itu berbeda. Kalau drama kan nggak mungkin kita teriak-teriak," ujar Megantara usai meet and greet di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat (14/7/2018).

(BACA JUGA: Cerita Clay Gribble yang Mengaku Selalu Grogi Tiap Berakting)

Meski baru pertama kalinya memainkan film horor, tetapi aktor 21 tahun itu harus melihat situasi, dan mengatur emosinya.

Sebab selama ini Megan cenderung memainkan sinetron atau film yang bergenre drama, kendati begitu Megan harus menyesuaikan karakternya saat berganti peran yang berbeda.

"Kalau ada dua kerjaan beda karakter, harus ngatur emosi dan mood-nya," ungkap Megantara.

(BACA JUGA: Aksi Arsy Hermansyah Makan Cokelat Raksasa dengan Lahap Bikin Netizen Gemas!)

Kendati demikian, Megan pun ingin menjajal kemampuan akting lainnya supaya tidak monoton dengan karakter yang itu-itu saja. Selain itu ia juga ingin memberikan karya terbaik untuk masyarakat.

"Ya gue sebagai seniman penginnya coba suatu hal yang baru. Improve. Kasih yang terbaik. Pokoknya bisa diterima masyarakat," pungkasnya. (*)