Find Us On Social Media :

Ini Dia Album Asian Games 2018, Ada 13 Lagu, Keren-keren lagunya

By None, Minggu, 15 Juli 2018 | 13:51 WIB

Ketua Inasgoc, Erick Thohir (kelima dari kiri) bersama dengan musisi ternama Indonesia dalam peluncuran album Asian Games 2018 di ruang serbaguna Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Grid.ID - Dalam rangka mempublikasikan Asian Games, panitia penyelenggara Asian Games (Inasgoc) kini memperkenalkan album Asian Games 2018 dengan tema Energy of Asia.

Album Asian Games 2018: Energy of Asia ini terdiri dari 13 lagu, di antaranya lagu Bright As The Sun, Menaklukkan Dunia, dan Meraih Bintang.

“Ini menjadi promosi indonesia. Kapan lagi kita bisa promosi musisi indonesia. Saya bangga dan terharu panitia Asian Games makin besar. Ini akan berdampak juga bagi perkembangan musik Indonesia,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers peluncuran album Asian Games 2018 di ruang serbaguna Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu, Gumilang Ramadhan selaku Ketua Asosiasi Rekaman Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Inasgoc dan akan terus mempromosikannya.

Wow! Peraih Mendali Emas Asian Games 2018 Akan Diberangkatkan Haji...

“Kami ucapkan terima kasih kepada Inasgoc yang telah mempercayai kami. Kami sadar ini acara besar di Indonesia. Pastinya lagu-lagu ini akan kami promosikan di YouTube, radio, dan bisa didapatkan di KFC,” ujar Gumilang Ramadhan.

Senada dengan Gumilang Ramadhan, penyanyi Once Mekel yang hadir dalam acara itu juga mengaku bangga dan berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat atlet Indonesia di Asian Games 2018.

“Suatu kehormatan buat saya, di sini saya menyanyikan satu lagu. Waktu itu saya dikontak untuk menyanyikan lagu judulnya Menaklukkan Dunia. Semoga lagu ini bisa memeriahkan suasana Asian Games dan bisa menyemangati atlet dan pencinta olahraga,” harap Once Mekel. (*Tribunnews.com/Abdul Majid)

Muhammad Zohri Diharapkan Taklukan Asian Games 2018

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inasgoc Luncurkan Album Asian Games 2018: Energy of Asia, Once Mekel Merasa Bangga