Find Us On Social Media :

Asah Kemampuan, Achmad Megantara Ingin Jajal Akting di Film Komedi

By Corry Wenas Samosir, Senin, 16 Juli 2018 | 10:38 WIB

Megantara usai meet and greet di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat (14/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah bermain film bergenre drama dan horor, aktor Achmad Mengantara rupanya ingin menggali asah kemampuan aktingnya dalam film genre komedi.

"Lagi pengin karakter yang filmnya drama, tapi drama komedi. Gue ingin filmnya tuh bertahap, terus happy ending,” kata Megantara saat Grid.ID ditemui di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Megan sapaan akrabnya itu mengaku ingin lebih menjajal setiap karakter, yakni salah satunya bermain film bergenre drama komedi.

(BACA JUGA: Alasan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Lakukan Dua Kali Resepsi Pernikahan)

Meski tak mudah berperan dalam film bergenre komedi, tetapi hal itu membuat kekasih Syifa Hadju merasakan sebuah tantangan baginya.

Tak hanya itu, dalam mendalami sebuah karakter, Megan mengaku tanpa ada dukungan dari orang-orang di sekitarnya, ia tak bisa mengembangkan kemampuan aktingnya hingga sampai saat ini.

“Justru itu, kalau kita enggak pernah terima karakter yang baru, kita enggak naik level. Gue percaya sama orang di sekitar gue, sutradara, dan lain-lain itu orang yang akan melengkapi gue. Mereka yang bisa membangun dan membantu gue,” ucapnya.

(BACA JUGA: Belum Mandi, Lee Jeong Hoon Antar Anak Tirinya Sekolah di Hari Pertama)

Kendati demikian, Megan pun ingin menjajal kemampuan akting lainnya supaya tidak monoton dengan karakter yang itu-itu. Selain itu, ia juga ingin memberikan karya terbaik untuk masyarakat.

"Ya gue sebagai seniman penginnya coba suatu hal yg baru. Improve. Kasih yang terbaik. Pokoknya bisa diterima masyarakat," pungkasnya. (*)