Find Us On Social Media :

Emma Watson Tiru Gaya Busana Stylish ala Meghan Markle Saat Saksikan Pertandingan Olahraga, Lebih Modis Mana?

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 16 Juli 2018 | 12:37 WIB

Emma Watson Tiru Gaya Busana Stylish Ala Meghan Markle Saat Saksikan Pertandingan Olahraga

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Begitu banyak inspirasi gaya busana dari para wanita stylish di kerajaan Inggris dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing.

Beberapa nama seperti Lady Diana, Kate Midleton, hingga Meghan Markle berhasil memberi pengaruh besar dalam dunia fashion karena gaya busananya yang modis.

Emma Watson nampaknya adalah salah satu selebriti Hollywood yang juga terinspirasi dengan gaya busana sosok wanita di kerajaan Inggris.

(BACA JUGA: Ratu Letizia Tampil Modis Saat Kenakan Sepatu PVC Seharga Satu Juta Rupiah)

Hal ini dibuktikan saat Emma menyaksikan sebuah pertandingan olahraga di Wimbledon beberapa waktu lalu.

Jika diperhatikan gaya wanita berusia 28 tahun ini mengingatkan kita dengan gaya busana Meghan Markle saat hadir di tempat yang sama pada 2016 lalu.

Emma tampak sangat memesona dengan balutan busana serba putih koleksi Ralph Lauren yang juga jadi brand pilihan Meghan Markle kala itu.

(BACA JUGA: Mengintip Gaya Sporty ala Priyanka Chopra yang Stylish Saat Berolahraga)

Tak hanya mengenakan celana high waisted yang sama dengan Meghan, Emma juga meniru gaya Meghan dengan menggunakan kemeja putih yang tambah modis dengan vest berwarna senada.

Dan, gaya Meghan Markle makin terlihat saat wanita yang telah membintangi film-film Harry Potter ini mengenakan topi putih yang sangat mirip dengan istri dari Pangeran Harry saat menyaksikan acara pertandingan olahraga beberapa tahun lalu.

Nah, kalau menurut kamu gimana Stylovers, lebih modis gaya Meghan Markle atau Emma Watson? (*)