Find Us On Social Media :

5 Game Android Offline Terbaik 2018, High Definition Berukuran Kecil

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 16 Juli 2018 | 18:21 WIB

Game offline terbaik 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Bermain games di android merupakan kegiatan yang dapat digunakan untuk menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.Namun, kebanyakan games yang seru hanya bisa dimainkan secara online dan menghabiskan banyak kuota.Sedangkan kebanyakan game offline jarang yang memiliki high definition (HD).HD pada games memberikan efek grafik yang keren seperti layaknya games online.Tak hanya itu, games offline kebanyakan berukuran besar sehingga menghabiskan banyak memori.Untuk itu, agar kamu bisa tetap bermain games offline berkualitas tinggi dan tanpa kehabisan memori, kamu bisa coba download 5 game android offline HD dengan ukuran kecil, terbaik tahun 2018 ini.

(BACA JUGA : Asyik Syuting, Ardina Rasti Tak Sadar Sedang Mengandung 3 Bulan!)1. Game Dead BreathGame Dead Breath menceritakan tentang tiga orang yang pergi ke dalam rumah tua.Di dalam rumah itu nanti akan ada sesosok makhluk menyeramkan yang bisa mendeteksi nafas dari karakter yang dimainkan.Sama seperti game pada umumnya, tujuan game ini adalah untuk keluar dari rumah tua tersebut dengan cara menyelesaikan teka-teki yang ada.Dead Breath merupakan games horror yang memiliki ukuran kecil yaitu 37 MB.Tak kalah dengan games online dengan genre yang sama, game Dead Breath memiliki kualitas yang cukup baik.2. Tank StarsGame ini merupakan game pertempuran antar tank dengan menggunakan senjata yang disediakan.Sama seperti game pada umumnya game ini bertujuan untuk menjadi pemenang.Namun uniknya sistem penyerangan game ini dilakukan secara bergantian dan memiliki pergerakan yang dibatasi bahan bakar.Memori yang dibutuhkan untuk mendownload game ini hanya sebesar 103 MB.3.VandalsVandals merupakan game berbayar yang bisa kamu mainkan meski sedang offline.Untuk bisa memiliki game ini kamu diharuskan untuk membayar sebesar Rp. 76.000,- Game ini bertipe pazzel dengan sajian grafis yang sangat menarik.Game ini bersetting di sebuah jalanan di kota  yang dipenuhi oleh graffiti.Karakter yang kalian mainkan harus berhasil menyelinap tanpa ketahuan polisi untuk menuju spot grafis dan menyemprotkan cat untuk menyampaikan pesan dalam bentuk graffiti lalu kabur tanpa tertangkap.Terdapat 60 pazzel yang harus dilalui dalam game ini hanya memerlukan memori sebesar 136MB.

(BACA JUGA : Perancis Juara Piala Dunia 2018, Paul Pogba Tunjukkan Gaya DAB) 4. Ultimate Car Driving SimulatorGame yang satu ini akan memberikan pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil klasik.Setelah dapat melewati level-level dari game ini, kamu bisa mengubah gaya mobil sesuai keinginan kamu.Peta dunia besar dengan lingkungan yang sangat rinci menjadi saah satu tantangan dalam menguji kejelian pemain.Game ini memiliki grafik dan sound yang baik dan dengan memori yang kecil yaitu 80 MB.Hingga saat ini game  Ultimate Car Driving Simulator telah didownload lebih dari satu juta kali di Google Playstore.5. Project:OffroadGame ini bergenre simulasi mengemudi dengan menggunakan berbagai jenis mobil yang berbeda-beda.Tingkatan kesulitan yang berbeda dari tiap jalur yang harus dilalui.Terdapat puluhan level yang bisa dimainkan dalam game ini.Game ini  dirilis pada tanggal 28 Mei 2018 lalu.Untuk mendapatkan game ini kamu harus membayar sekitar Rp. 33.000,- sampai dengan Rp. 66.000,- per item.Maekipun berbayar, game ini telah didownload lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating yang tinggi yaitu 4,7. (*)