Find Us On Social Media :

Cuma Lima Bulan Menikah, Enggak Nyangka Ini Alasan Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief

By None, Selasa, 17 Juli 2018 | 07:24 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018)

Grid.ID - Baru menikah pada Februari 2018 lalu, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) ingin menceraikan suaminya, Dipo Latief.

Wanita yang akrab disapa Niki itu akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Senin (16/7/2018) sore nanti.

Kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu siang mengatakan, Niki akan mengesahkan pernikahannya terlebih dahulu, baru menggugat cerai.

Hal tersebut dikarenakan Niki dinikahi oleh Dipo lewat pernikahan siri, yang tidak tercatat dan sah secara agama. Sehingga, Niki dan Dipo harus melakukan isbat pernikahan terlebih dahulu, baru bisa bercerai secara sah.

"Niki akan lakukan Isbat nikah sekaligus gugat cerai," kata Fahmi Bachmid.

Gugat Cerai Dipo Latief, Sosok Lelaki Seperti Ini yang Nikita Mirzani Bilang Layak Dinanti

Alasan Niki menggugat cerai, lantaran ibu dua anak itu sudah tidak kuat lagi mempertahankan rumah tangga sirinya dengan Dipo.

"Penyebabnya, dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan, dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," tuturnya.

Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Tidak Akan Hapus Foto-foto Lama...

Fahmi menuturkan, selama lima bulan ini, Niki mencoba sabar dan bertahan menghadapi perilaku Dipo, yang memang dianggapnya negatif.

"Jadi Niki dan Dipo nikah siri 18 Februari 2018. Mereka nikah siri di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Selama menikah, Niki mencoba untuk bertahan. Sekarang, dia (Niki) enggak sanggup," papar Fahmi. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Cerita Luna Maya Tentang Perjuangannya Saat Syuting Film Horor

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini Alasan Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief