Find Us On Social Media :

Ingin Ukuran Lingkar Pinggang Mengecil? Yuk Rutin Konsumsi Buah Plum!

By Rini Listiawati, Selasa, 17 Juli 2018 | 12:04 WIB

yuk rutin mengkonsumsi buah plum dalam menu diet kamu

Laporan wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Para wanita melakukan berbagai cara untuk membuat bentuk tubuh terlihat sempurna.

Dari mulai melakukan workout ringan sampai melakukan program diet untuk mengecilkan ukuran pinggang agar tetap terlihat ramping meski usia tidak lagi muda.

Untuk mengecilkan ukuran pinggang, selain melakukan program diet dan workout, kamu juga dapat mengecilkkan pinggang dengan mengonsumsi buah.

(BACA JUGA: Menurut Penelitian, Susu Tinggi Lemak Bisa Bantu Cegah Stroke)

Buah-buahan sering menjadi pilihan utama untuk meningkatkan kesehatan pencernaan saat menjaga pola makan.

Salah satu buah yang dapat membantu mengecilkan bentuk pingang dengan cepat yaitu buah plum atau biasa yang disebut dengan buah persik.

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.com, Para peneliti dari University of Liverpool telah menemukan bahwa anggota kelompok yang menjadi objek penelitiannya mengalami pengurangan berat badan sebanyak 2 kg verat badan dan ukuran lingkar pinggang sebanyak 2,5 cm dengan mengonsumsi buah plum.

(BACA JUGA:  Dietmu Tak Berjalan Lancar? 4 Hal Berikut Bisa Jadi Salah Satu Penyebabnya)

Anggota kelompok tersebut mengonsumsi buah plum selama 4 minggu, saat mengonsumsi buah plum para anggota merasakan perasaan yang kenyang.

Buah plum atau buah persik merupakan jenis buah yang sangat tepat untuk dijadikan menu diet yang dilakukan para wanita ketika menginginkan berat badan turun.

Buah plum memiliki kandungan kalori yang sangat rendah, serta kandungan antioksidan yang dapat membantu racun keluar dari dalam tubuh.(*)