Find Us On Social Media :

Kehilangan Kamera, Dhea Annisa Jadi Banyak Dapat Pelajaran

By Rissa Indrasty, Selasa, 17 Juli 2018 | 15:37 WIB

Dhea Annisa saat ditemui Grid.ID bersama pengacaranya, Henry Indraguna di Sektor 9, Bintaro, Jakarta

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, artis Dhea Annisa harus sibuk bolak-balik ke Pengadilan Negeri untuk menyelesaikan kasus kamera hilng miliknya.

Seperti diketahui, Dhea Annisa beberapa bulan lalu kehilangan kamera Canon C500 saat akan mengirim kamera tersebut kepada seseorang di Malang menggunakan jasa pengiriman DHL Express.

Dari kasus ini pengacara Dhea Annisa yaitu Henry Indraguna mengungkapkan bahwa Dhea Annisa mendapat banyak pengalaman dari permasalahan ini.

“Tapi yang jelas kan ada pengalaman yang banyak buat Dhea juga kan dari permasalahan ini. Sampai kemarin ditolak sama hakim untuk jadi saksi,” ungkap Henry Indraguna sambil tertawa saat ditemui Grid.ID bersama Dhea Annisa di Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (16/7/2018).

(BACA JUGA: Wow, Uang Dwangsom Bakal Lebih Besar dari Harga Kamera Dhea Annisa)

Dhea Annisa merespons perkataan pengacaranya Henry Indraguna dengan pengakuan dirinya memang banyak belajar.

“Iya aku ditolak, tapi jadi ngerti banyak hukum Saya. Lumayan lama,” ungkap Dhea Annisa yang awalnya memasang wajah kecewa ketika merespons dirinya pernah ditolak.

Henry Indraguna mengungkapkan bahwa sidang yang harus dijalani oleh Dhea Annisa setiap minggu dan selalu ditemani sang Ibunda.

(BACA JUGA: Sophia Latjuba Suka Kontestan Miss Grand Indonesia 2018 Asal Kelahirannya)

"Sidangnya setiap minggu ya, mama Dhea kan juga setiap sidang datang ngelihat. Dan juga banyak pngalaman dari permasalahn ini,” ungkap Henry Indraguna lagi.

Selain itu, Dhea Annisa mengungkapkan dirinya tidak ingin pusing ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk belajar hukum.

“Aduh, enggak, nanti Aku pusing. Om Henry aja deh,” ungkap Dhea Annisa sambil tertawa. (*)