Find Us On Social Media :

Cerita Rizky Kinos yang Sibuk Urus Kedua Anaknya Tanpa Baby Sitter

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 18 Juli 2018 | 17:56 WIB

Keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Presenter Rizky Kinos mengaku sedang sibuk dengan berbagai urusan rumah tangga, salah satunya ia mengaku kerepotan mengurus dua anaknya yang masih kecil, sebab dirinya memilih untuk tidak menggunakan baby sitter.

"Lumayan repot sih, kan yang paling repot adalah gua harus adil nih, jadi nggak ada nanny tuh lumayan," ucap Rizky Kinos saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya sibuk menemani anak pertamanya bermain, Rizky Kinos selanjutnya harus mengurus anak keduanya yang lahir pada bulan Maret lalu.

(BACA JUGA: Geisha Perkenalkan Vokalis Baru Sekaligus Singel Teranyar)

"Selesai nemenin yang gede gantian nemenin ibunya menyusui, beres nemenin ibunya menyusui, giliran nemenin lagi yang gede, gitu aja sih tektokannya," cerita Rizky Kinos.

Tak heran kesibukannya sebagai ayah itu membuat Rizky Kinos kadang merasa lelah, ditambah lagi ia harus meluangkan waktu untuk bekerja.

"Capek ditambah lagi kerja segala macem lumayan kayak satu hari 24 jam itu kayak so much to do, gila schedule gua kayak padet banget padahal gua di rumah aja gitu," ujarnya.

(BACA JUGA: Momen Mengharukan Vicky Shu Saat Lahirkan Anak Pertama, Keluarga Tampak Cemas!)

Rizky Kinos mengaku hanya berusaha menjadi ayah yang baik dengan meluangkan waktu semaksimal mungkin untuk anak-anaknya.

"Kalau gua dirumah semaksimal mungkin gua meluangkan waktu untuk anak-anak gue," pungkasnya. (*)