Find Us On Social Media :

Buat Dapur Makin Cantik, Contek Penataan Bumbu Dapur yang Lagi Hits

By None, Kamis, 19 Juli 2018 | 17:21 WIB

Dapur

Grid.ID - Dapur menjadi bagian dari rumah yang bisa dikategorikan jadi salah satu spot yang paling berantakan. Karena hampir setiap hari dari kita melakukan kegiatan masak-memasak di sana bukan.

Meski biasa berantakan dan cenderung kotor, tak ada salahnya bukan jika menata dapur agar sedap dipandang mata, terutama melakukan penataan pada bumbu dapur agar jauh dari kesan berantakan.

Seperti yang dilakukan seorang netizen dengan rumahnya, Nur Farida Rahmawati.

(Baca Juga :4 Bersaudara, Begini Hubungan Biologis Nia Ramadhani dan Kakaknya)

Mari kita tiru ide penataan dari @nurfarida_r di area dapurnya. Tertata rapi dan begitu detail.

Itulah kesan pertama melihat bagian dalam kabinet di dapurnya. Menggunakan toples warna seragam, @nurfarida_r menyimpannya secara rapi dan terstruktur.

(Baca Juga :6 Makanan ini Bisa Cegah Kanker Paru-Paru yang di Idap Isteri Indro)

Di open storage, @nurfarida_r memanfaatkannya untuk penyimpanan beras, mi instan, dan stok gula. Sebagia penanda, dibuatlah tulisan stiker yang ditempel di tempat tersebut.

Untuk gula, kopi, dan sebagainya, ia memilih menggunakan toples dengan bentuk lain, dan ditempatkan di luar lemari kabinet karena frekuensi penggunaannya lebih sering.

(Baca Juga :Bangun dan Sarapan Siang Hari, ini 7 Rahasia Bugar Ala Vladimir Putin)

Nah, ide penyimpanan bumbu dapur  ini sudah mulai banyak diterapkan, lho, karena terbukti lebih rapi dan simpel.Sobat Grid sudah atau belum? (*)

Artikel ini telah tayang di Idea Online dengan judul Penyimpanan Bumbu Dapur Ini Lagi Hits. Contek Idenya dari @nurfarida_r