Find Us On Social Media :

Lama Tak Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Kangen Masakan Asal Manado

By Rissa Indrasty, Jumat, 20 Juli 2018 | 08:05 WIB

Lama Tak Pulang ke Indonesia, AgnesMo Kangen Masakan Manado

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Nama Agnes Monica atau Agnez Mo dahulu dikenal sebagai penyanyi cilik yang yang melambungkam namanya lewat album berjudul Yess!.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga mengembangkan bakatnya sebagai pemain sinetron dan pemain film yang kerap memenangkan penghargaan lewat keapikannya dalam berakting.

Sekarang, nama Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi internasional yang membanggakan indonesia.

BACA JUGA: Anji Sebut Kata 'Syantik' Bukan Milik Syahrini Saja, Milik Semua Orang

Artis berusia 32 tahun AgnezMo baru saja menyelesaikan project album barunya bersama musisi handal internasional Crish Brown.

Album terbaru yang dibuat Agnez Mo bekerjasama dengan Chris Brown berjudul Overdose, dimana kehadiran album tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Kini, setelah sekian lama artis yang telah memulai karier di usia 6 tahun AgnezMo akhirnya kembali ke Tanah Air, Indonesia.

Di kepulangannya, hal yang diungkapkan Agnez Mo adalah dirinya kangen masakan Indonesia.

"Kangen masakan Indonesia sih, makanya dari kemarin kan untungnya restoran gue juga restoran Manado. Jadi makanya hampir tiap hari, makanan makan masakan manado," ungkap Agnes Monica sambil saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, Artis yang dikenal dengan sapaan Agnez Mo yaitu Agnes Monica mengungkapkan bahwa kepulangannya ke Indonesia juga disambut kesibukan yang cukup padat.

"Tapi ya itu lumayan, em, bukan lumayan sih, sibuk banget terutama kepulangan kali ini gitu, karena banyak syuting, udah gitu syuting untuk The Voice juga, terus udah gitu acara ini. Jadi, lumayan cukup banyak," lanjut Agnes Monica. (*)