Find Us On Social Media :

Agnez Mo Sebut Kritikus Terbesar dalam Hidupnya Adalah... ..

By Rissa Indrasty, Jumat, 20 Juli 2018 | 10:29 WIB

Agnez No Sebut Kritikus Terbesar dalam Hidupnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Tidak banyak artis cilik yang namanya melejit di tahun 90-an tetap melanjutkan karir di industri hiburan.
 
Beberapa dari artis cilik tersebut lebih memilih fokus pada sekolah dan cita-cita lainnya, seperti Maissy Pramaisshela yang fokus sebagai dokter ataupun Geofanny Tambunan yang fokus sebagai fashion stylist.
 
Disamping itu, ada pula artis cilik era 90-an yang tetap mempertahankan eksistensinya di industri hiburan, salah satunya Agnes Monica.
 
 
Bukannya pudar, nama Agnez Mo semakin melambung bahkan di kancah internasional.
 
Tentunya dalam mempertahankan eksistensi di industri kreatif, bukanlah hal yang mudah, bahkan bagi Agnes Monica.
 
Agnes Monica selalu berprinsip bahwa dirinya selalu berusaha agar apapun yang dirinya lakukan hari ini lebih baik dari apa yang dilakukan kemarin.
 
"Dan temen-temen juga pasti tau itu sebenernya tujuan saya untuk terus punya standard untuk diri saya sendiri,
 
"jadi mungkin the biggest critic, the biggest supporter, terutama kritikus terbesar dalam diri saya tuh adalah diri saya sendiri," ungkap Agnes Monica saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2018).
 
Selain itu, Agnez Mo juga mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai bagaimana usaha yang Ia jalani dalam hidupnya.
 
Artis yang pernah meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di Ajang Song Festival di Seoul, Korea Selatan tahun 2008 dan 2009 yaitu Agnes Monica, mengungkapkan bahwa dalam mempertahankan kariernya hingga sekarang, dirinya tidak fokus dengan hasil, akan tetapi pada prosesnya yang mahal.
 
"Dan Saya sangat enjoy sama prosesnya, makanya Saya bisa punya karir dari umur 6 tahun sampai sekarang Saya masih punya bensinnya istilahnya, itu karena Saya nggak pernah fokusnya sama goalnya aja, tapi Saya fokus sama prosesnya, karena justru prosesnya yang mahal.
 
"Apakah nanti goalnya itu lebih dari apa yang Saya harapkan atau tidak sesuai dengan yang Saya harapkan, ya, yaudah.
 
"Tapi at least, i've done my best dan saya tau bahwa apa yang saya lakukan sekarang, itu lebih baik dari yang kemarin. Apa yang saya lakukan besok itu lebih baik dari yang hari ini," lanjut Agnes Monica