Find Us On Social Media :

Agnez Mo Ceritakan Gimana Jadi Artis Internasional Bukan Netizen Soda!

By Rissa Indrasty, Jumat, 20 Juli 2018 | 11:13 WIB

Agnez Mo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.IDAgnez Mo sedang disibukkan dengan promosi perilisan album terbarunya yang bekerjasama dengan musisi ternama internasional Chris Brown.

Album berjudul Overdose tersebut merupakan proyek kedua Agnez Mo bersama Chris Brown.

Dalam berkarya, Agnez Mo mengungkapkan bahwa kunci sukses yang membuat karirnya melejit yaitu menikmati proses dan apa yang dikerjakan.

"Karena Saya enjoy prosesnya, saya bisa ngejalani proses itu dengan happy, dan itu buat saya it’s problably the most important thing in life, pada saat kita bisa mengerjakan suatu hal dengan passioned and being happy at the same time gitu, itu yang saya lakukan, pada saat lagi saya enjoy the processed ,trus maju ke atas," ungkap Agnez Mo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

BACA JUGA: Agnez Mo Sebut Kritikus Terbesar dalam Hidupnya Adalah... ..

Selama ini, artis berusia 32 tahun Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya kerap mendengar orang-orang hanya mengungkapkan hasil kesuksesannya tanpa tahu bagaimana karier yang telah Ia bangun selama ini.

Disamping itu, Agnez Mo merasa dirinya kecewa ketika orang kerap tidak menghargai perkembangan kecil dan mencontohkan hal tersebut layaknya soda.

"Saya selalu bilang Saya selalu percaya bahwa small progress is progress. Tapi kan orang kadang-kadang suka nggak ngeliat small progress itu dianggap 'ah nggak ada,' kalo nggak woah besar banget kayanya nggak keitung makanya banyak artis soda, pengennya woah, to abis itu dah kelar," ungkap Agnez Mo.

Selain itu Agnez Mo juga mengungkapkan netizen sekarang kerap nyinyir dan memberikan umpama netizen soda.

"Generasi jaman sekarang tuh netizen-netizennya tuh sangat nyinyir ya, sangat pengen segala sesuatu yang soda. Tiba-tiba woah, tapi setelah itu udah," lanjut Agnes Monica.

Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya lahir dan tumbuh di generasi dimana jika ingin belajar harus pergi ke tempatnya sehingga dirinya sangat menghargai apa itu perkembangan kecil dalam hidupnya.

Bagaimana dirinya membangun kariernya perlahan lah yang membuat Agnez Mo stabil dalam karirnya hingga sekarang dan dirinya tidak perduli jika orang-orang tidak menghargai proses yang Ia jalani.

"Tiba-tiba 'oh udah ini,' itu bukan karena tiba-tiba, oh saya di kontrak sama ini, 'oh tiba-tiba ada managementnya Justin Timberlake, oh tiba-tiba duet sama,' nggak, tapi karena apa yang Saya mulai beberapa tahun yang lalu. Dan ya nggak masalah kalau orang-orang tidak menghargai, tapi yang paling penting hasilnya terlihat sendiri," ungkap Agnez Mo. (*)