Find Us On Social Media :

Anak Terkena Leukimia, Ririn Ekawati Puji Sikap Denada Tambunan!

By Nurul Nareswari, Jumat, 20 Juli 2018 | 13:06 WIB

Ririn Ekawati Tanggapi Komentar Netizen yang Menyebut Penyakit Putri Denada Sebagai Karma

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Ririn Ekawati memuji sikap Denada yang tengah berjuang demi kesembuhan anaknya, Shakira Aurum yang mengidap penyakit Leukimia.

Ririn melihat sikap Denada tepat untuk tidak memberitahu sang anak tentang penyakit apa yang tengah diidapnya.

"Ini udah bener banget. Aku nonton dan baca di beberapa media, dia nggak ngasih tahu anaknya sakit apa, dia juga nggak pernah sedih di depan anaknya," ungkap Ririn Ekawati saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

BACA JUGA: Nggak Cuma Iis Dahlia, Trie Utami pun Dapat Kritikan Pedas Begini!

Meski tidak begitu dekat dengan Denada, Ririn menyampaikan dukungannya lewat sosial media.

Pasalnya, Ririn juga pernah merasakan kehilangan almarhun suaminya, Ferry Wijaya akibat penyakit yang sama dengan anak Denada.

Untuk itu, Ririn berharap Denada selalu kuat dan terus memberikan usaha terbaik demi kesembuhan anaknya.

Apalagi melihat anak Denada yang biasanya terlihat selalu ceria kini harus terbaring menjalani pengobatan di Singapura.

"Semoga anaknya Denada cepat diberi kepulihan sama Allah, dikasih kesembuhan. Kan anaknya ceria banget, aku lihatin instagram-nya dari bawah, anaknya menyenangkan banget.

"Pasti rasanya sedih ngeliat anak yang tadinya aktif, riang, tiba-tiba harus terbaring di rumah sakit. Pasti sedih banget," ujar Ririn.

Sebelumnya Ririn Ekawati memberikan dukungan kepada Denada yang sedang berjuang demi kesembuhan anaknya yang terkena penyakit Leukimia.

 
Ririn tahu persis apa yang tengah dirasakan Denada saat mendampingi anaknya, Shakira Aurum yang sedang berobat di Singapura.
 
Pasalnya, Ririn juga pernah merasakan kehilangan orang yang dikasihinya, yakin sang suami Ferry Wijaya akibat penyakit yang sama.
 
BACA JUGA: JFlow Minta Netizen Berhenti Menghujat Denada Tambunan di Media Sosial
 
"Jujur aku sedih banget. Jadi aku kayak flashback. Aku tau banget deh jadi Denada seperti apa," ucap Ririn Ekawati saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).
 
"Sebenarnya menjadi keluarga yanh punya saudara apalagi anak, atau suami yang sakit, itu rasanya sakit dan ikut sakit," lanjutnya.
 
Meski tidak kenal dekat dengan Denada, Ririn mengaku telah memberi dukungan kepadanya lewat sosial media.
 
"Jadi aku kemarin sempat kirim DM, semoga Denada baca. Aku juga sempat instastory kirim ke dia. Aku support dia banget, dalam artian aku peluk dia deh dari jauh," ujar Ririn Ekawati.
 
Ririn pun berpesan untuk selalu kepada Denada agar selalu melakukan yang terbaik untuk sang anak dan tidak berhenti berdoa. (*)