Find Us On Social Media :

Baim Wong Resmi Melamar Paula Verhoeven

By None, Minggu, 22 Juli 2018 | 07:40 WIB

Lakukan Pemotretan dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Dibilang Mirip Luna Maya

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Baim Wong, yang resmi melamar sang kekasih, Paula Verhoeven.

Dimana Baim, dikabarkan menggelar acara lamaran di Balemong Resort di Jalan Pattimura No. 1 B Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018).

Dari pantauan Warta Kota di media sosial instagram, Sabtu sore, akun instagram Baim Wong pun sudah banyak foto yang masuk kepadanya.

Salah satu foto yang muncul dari unggahan aktor dan presenter Teuku Zacky. Ia pun mengunggah foto Baim dan Paula yang sudah menggunakan cincin di jari manis tangan kiri keduanya.

"Seneeeeenggg bgttt rasanya bisa liat foto ini... #harubiruparah. Finallyyy yaaa nyedddd @baimwong setelah sekian lama penantian lo, ketemu juga yang bikin lo 'klik' lahir batin," tulis Teuku Zacky dalam unggahan fotonya di media sosial istagram @teukuzacky.

Zacky pun berharap Paula menjadi wanita terakhir yang berlabuh di hati Baim. Karena semasa hidupnya, Baim pun sering dekat dengan wanita namun sampai saat ini, baru Paula yang mengarah serius.

"Jadiin @paula_verhoeven labuhan terakhir lo. #tutupbuku. Semoga lancar sampai hari H.. Happy engagement day Baim (emote love) Paula. Maaf tidak bisa hadir tapi udah diwakilin @ilmiraz yaaa.. All the best for you brother," tambahnya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon Sabtu sore, Zacky pun membenarkan bahwa sahabatnya, Baim dan Paula mengadakan acara lamaran di Semarang.

"Iyah benar (lamaran) Baim dan Paula," kata Teuku Zacky. (Wartakotalive.com/Theo Yonathan Simon Laturiuw)

Iis Dahlia Setuju Menyebar Kabar Bohong di TV, Katanya: Netizen Itu Apa yang Diomongin Kayak Benar, MasyaAllah!



Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Selamat, Baim Wong dan Paula Resmi Lamaran