Find Us On Social Media :

Meski Sukses di Dunia Entertainment, Febby Rastanty Tetap Pentingkan Pendidikan

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 22 Juli 2018 | 19:24 WIB

Febby Rastanty tampil dengan fake freckless

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Febby Rastanty menganggap pendidikan sangat penting, meski sibuk di dunia entertaiment ia tak pernah meninggalkan pendidikannya.

Baru-baru ini, ia bahkan berhasil lulus dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

"Penting banget pendidikan, alhamdulillah kemarin aku baru aja lulus sarjana di UI, Penting banget menurutku untuk anak muda zaman sekarang, buat seluruh orang." ujar Febby Rastanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Belum lama ini.

(BACA JUGA: Hotman Paris Puji Gibran Rakabuming di Pembukaan Toko Markobar)

Febby Rastanty mengaku memprioritaskan pendidikan lantaran pendidikan sangat penting dan menjadi bekal agar menjadi lebih unggul.

"Pendidikan yang bikin kita beda dari yang lain. Karena apalagi anak muda mau nyari kerja zaman sekarang ketat banget, susah jadi salah satu bekal kita buat lebih unggul," ujarnya.

Bisa lulus dari program sarjana rencananya Febby Rastanty juga akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister, meski begitu ia mengaku ingin istirahat terlebih dahulu dengan menyesuaikan beberapa kontrak pekerjaannya di dunia entertain.

(BACA JUGA: Inspiratif! Maya Septha Ajak Semua Orang untuk Hidup Positif)

"Setelah S-1 kayaknya aku mau kerja dulu deh, soalnya aku belum mau (S-2), penginnya kerja dulu, ya pengin istirahat dulu sih. Untuk di bidang apanya, aku masih bingung dan galau tentang itu, aku masih punya kontrak yang harus diselesaikan di karier aku sebagai seorang pekerja entertain, masih dipertimbangkan kembali," tuturnya.

"Nanti dulu jika situasi dan kondisi semuanya memungkinkan baru lanjut (S-2)," pungkasnya. (*)