Find Us On Social Media :

Iis Dahlia Anggap Juniornya di Dunia Tarik Suara Tidak Sopan!

By None, Senin, 23 Juli 2018 | 08:37 WIB

Iis Dahlia saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Je

Grid.ID - Iis Dahlia merasa kecewa dengan apa yang dilakukan juniornya di dunia tarik suara. Mereka yang mengkritik dirinya dianggapnya kurang sopan.

Meskipun komentar dan kritik tersebut dilakukannya tidak secara terang-terangan dengan menyebut nama.

Iis Dahlia Anggap Netizen yang Mencacinya Tak Selevel Untuk Berdiskusi

"Kecewa kalau namanya manusia pasti kecewa. Makanya saya bilang itu harus diajarin ya itu tadi tata krama sopan santun sama orang yang lebih tua," ujar Iis Dahalia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dirinya pun mengatakan bahwa sejatinya bisa secara langsung menghubunginya untuk berkomunukasi langsung. Tanpa harus menyindir melalui sosial media.

"Kalau saya jadi junior saya tidak akan pernah komentar, apalagi dengan yang cuma katanya terus ngomong 'ini dan itu jahat loh menurut saya', enggak sopan," tutur Iis Dahlia.

"Kita cari nomor artis gampang kok, apalagi di satu lingkup yang sama gitu. Kan bisa nanya, bilang 'mba kok aku denger begini begitu ya?' Saya welcome kok orangnya," jelas Iis.

Punya Misi Tersembunyi, Iis Dahlia: Saya Judes yang Bertanggung Jawab

Sebelumnya apa yang dilakukan Iis Dahlia pada ajang pencarian bakat menyanyi dangdut dikritik berbagai kalangan.

Tak hanya netizen saja, dua penyanyi muda yakni Fatin Shidqia dan Mytha Lestari turut mengomentari apa yang terjadi pada ajang pencarian bakat tersebut.

Seperti yang diketahui, Fatin dan Mytha merupakan jebolan ajang pencarian bakan, yang dua-duanya berhasil menjadi juara. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Dicaci dan Diancam Netizen, Iis Dahlia: Itu Orang Mengada-ada...

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Iis Dahlia Menilai Komentar Penyanyi Junior Tak Sopan