Find Us On Social Media :

Istimerwa Begini Keiza Karamoy Memaknai Hari Anak Nasional, Kamu?

By Corry Wenas Samosir, Senin, 23 Juli 2018 | 13:00 WIB

Istimerwa Begini Keiza Karamoy Memaknai Hari Anak Nasional, Kamu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Bagi artis cantik Keiza Karamoy perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli tahun ini, memberikan kesan tersendiri untuknya.

Keiza yang telah berstatus Ibu dan memiliki seorang anak, memaknai Hari Anak Nasional sebagai hal yang istimewa.

Apalagi setelah memiliki putra kecil yang bernama Elfata, Keiza tak mau melewatkan sedetik pun tumbuh kembang anaknya.

"Memaknainya istimewa banget sih ya, karena Menurut aku menjadi seorang ibu anak adalah segalanya, apapun dilakukan untuk anak," ujar Keiza Karamoy saat Grid.ID temui di Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

BACA JUGA: Sederet Gaya Kasual Hot Mom Angel Karamoy dengan Celana Jins yang Keren Abis Bak ABG

Selain itu dalam perayaan Hari Anak Nasional tahun 2018 ini, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyusunv tema anak Indonesia anak GENIUS (Gesit Empati Berani Unggul Sehat).

Dengan tema tersebut, sebagai peran orangtua Kezia pun akan terus mengajari anaknya untuk tumbuh dan berkembangnya anak serta dapat menjadi anak yang sehat dan nantinya bisa memberikan lingkungan yang positif untuk disekitarnya.

"Pastinya untuk kembang Elfta pastinya aku akan mengajari dia sebisa mungkin dia bisa tumbuh mandiri, pinter, bisa ngelakuin segala hal tanpa harus selalu aku jagain," pungkasnya. Selamat Hari Anak Nasional. (*)