Find Us On Social Media :

Nicky Tirta dan Liza Elly Bercerai, Tak Ada masalah Hak Asuh Anak

By Rissa Indrasty, Senin, 23 Juli 2018 | 14:59 WIB

Soal Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini, Nicky Tirta Pilih Jalan Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Artis Nicky Tirta dan Liza Elly telah resmi bercerai menurut hukum hari ini, Senin (23/7/2018).

Akan tetapi, Nicky Tirta diberikan waktu untuk mengajukan banding jika tergugat yaitu Liza Elly keberatan dari hasil putusan perceraian.

"Perceraian telah disetujui oleh pengadilan, Pak Nicky diberikan waktu 14 hari untuk mengajukan banding kalau sekiranya tergugat keberatan,

“Dan setelah itu mungkin kita akan mengajukan pemberitahuan kepada catatan sipil di Malang dan Jakarta selatan untuk menetapkan perceraian ini" ungkap kuasa hukum Nicky Tirta yaitu Tri Adhyaksa saat ditemui Grid.ID dik kawasan Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

BACA JUGA: Nicky Tirta dan Liza Elly Resmi Bercerai Menurut Ketentuan Hukum

Disamping itu, anak dari Nicky Tirta yaitu Naara Ellyna Tirtajaya saat ini sedang bersama Nicky Tirta.

Tri Adhyaksa mengungkapkan bahwa Nicky Tirta menyatakan dirinya berkomitmen untuk bertanggungjawab atas anaknya.

"Saat ini anak bersama pak Nicky Tirta, jadi pak Nicky Tirta menyatakan komitmennya untuk bertanggungjawab sepenuhnya terhadap pertumbuhan dan pendidikan anak," ungkap Tri Adhyaksa.

Akan tetapi keduanya yaitu Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat untuk membesarkan anak berdua.

"Saya tidak tahu pertimbangan apa yang menjadi dasar tersebut tapi pak Nicky Tirta menyatakan komit untuk membesarkan dan mendidik anak tapi saya juga katakan sekali lagi bahwa keduanya sepakat membesarkan dan mendidik anak," ungkap Tri Adhyaksa.

Liza Elly sendiri tidak keberatan saat ini anaknya berada dengan Nicky Tirta, karena hak asuh anak bisa di kedua belah pihak. 

"Karena kita tidak pernah menuntut hak asuh anak, jadi artinya anak itu sekarang di rumah pak Nicky Tirta tidak ada masalah hak asuh," lanjut Tri Adhyaksa. (*)