Find Us On Social Media :

Ragu dengan Pasangan, Kenali 3 Ciri Pria yang Cocok Jadi Suami Kita

By None, Senin, 23 Juli 2018 | 17:21 WIB

Pasangan

Grid.ID -  Ada pepetah bilang jika kita tidak akan pernah menemukan pasangan yang sempurna sesuai keinginan kita.

Pendapat ini jugga diperkuat dengan persepsi jika pernikahan merupakan sebuah wujud dari menyatukan dua karakter yang berbeda untuk saling melengkapi satu sama lain.

Sebelum kita mantap menetapkan tipe suami yang secara umum juga diinginkan oleh banyak perempuan seperti kaya, ganteng dan romantis.

Ada baiknya mengenal tiga ciri pria yang akan menjadi suami yang baik untuk kita. Seperti yang dikemukakan oleh Lisa Steadman, pakar hubungan.

(Baca Juga :Dikabarkan Jadi Suzanna, Intip Sudut Favorit Luna Maya di Rumahnya yuk)

1. Terasa ‘sreg’ untuk masa depan kita

Terkadang, kaum hawa suka membandingkan pria lain dengan sang kekasih. Rasa tertarik dan suka memang penting, tentu saja, tetapi kita tidak boleh menjadikan perbandingan ini sebagai pertimbangan utama.

“Umumnya, perempuan memiliki pria idaman yang ideal secara fisik. Selain itu, bisa jadi perempuan memiliki daftar sifat pria yang mereka inginkan.”

Steadman mengatakan bahwa daftar kesempurnaan versi kita itu harus berkompromi dengan kenyataan yang ada. Tanyakan kepada diri sendiri, "Bagaimana kita ingin merasakan cinta?”

Seorang pria yang membuat kita merasa optimistis dan penting wajib diberikan kesempatan untuk membuktikan cintanya kepada kita, meskipun secara fisik dia tidak masuk kategori ideal kita.

(Baca Juga :Dikubur dalam Drum,Begini Kisah Pembunuhan Sadis Keluarga Sakamoto)

2. Kepribadiannya melengkapi kita

Tidak ada formula soal jodoh yang 100 persen akurat dan benar. Namun, percayalah bahwa kecocokan karakter dan kebiasaan memegang peranan penting pada kesuksesan hubungan.

“Kuncinya adalah mencari pria dengan karakter yang selaras dan bisa cocok dengan Anda,” saran Steadman.

Kita suka bertualang, maka pria yang lebih suka menghabiskan waktu menonton televisi di sofa rumah tidak akan cocok dengan kita.

Kita tidak perlu mencari yang benar-benar sempurna. Namun, jika kelebihan pasangan bisa menutupi kekurangan kita, begitu juga sebaliknya, maka bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa berdua bisa menjalani hidup bersama.

3. Dia memperlakukan Anda dengan baik dan menghargai kita sebagai perempuan

"Seorang pria bisa menjadi pencinta ulung atau bajingan kelas teri,” jelasnya.

Namun, jika dia memperlakukan kita dengan sembarangan dan tidak menghargai kita, maka itu sinyal jelas arah hubungan berjalan, yaitu perpisahan.

Jangan pernah berkompromi atau memberikan toleransi kepada pria yang tidak menghargai dan menghormati kita.

(Baca Juga :Ada Kehidupan Super Mewah di Dalam Perut Bumi, 7 Foto ini Buktinya)

Oleh karena itu, jika pasangan selalu berlaku baik dan menghargai kita, maka berkompromilah pada kekurangan lainnya. Sebab, tidak ada yang sempurna di dunia ini. (*)

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul Kenali Ini 3 Ciri Pria yang Bisa Menjadi Suami Terbaik untuk Kita